Begin

13.8K 883 16
                                    

Sasuke & Naruto

SasuNaru

.
.
.
.
.

Uchiha Sasuke atau Sasuke seorang anak bungsu dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto dan memiliki seorang kakak bernama Uchiha Itachi.

Sasuke, ia saat ini sedang kuliah mengambil jurusan ilmu ekonomi di Konoha University.
Yahh tidak ada alasan khusus kenapa ia memilih jurusan itu karena pada awalnya ia memang hanya ingin membantu dan meneruskan membangun perusahaan Ayahnya.

Lalu kenapa ketika ia di minta untuk segera membantu turun tangan langsung kedalam perusahaan ia menolak?, Hahh... Bukankah Sasuke ini sudah katakan ia ingin menikmati masa - masa senang kuliahnya yang tinggal sebentar lagi itu.
Tapi pikiran itu berubah ketika ia mendapatkan penawaran menarik dan menguntungkan untuk dirinya dari sang Ayah jika ia bisa membantu perusahaan mulai saat itu juga.








.
.
.

Namikaze Naruto atau Naruto seorang anak tunggal atau satu-satunya dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina.

Seorang anak yang ceria bahkan semua orang di dekatnya akan mengatakan jika Naruto itu mempunyai aura yang menyenangkan yang akan membuat siapa saja akan mudah dan suka berteman dengannya.

Tidak, Ia tidak manja jika hal itu kalian pikirkan karena ia anak satu-satunya. Justru Ia adalah anak yang mandiri karena setelah lulus dari sekolah menengah atas Naruto memutuskan untuk merantau ke kota konoha tempat dimana sekarang ia menuntut ilmu di kota itu.

Naruto tinggal sendiri di apartemen kecilnya yang sederhana dengan sedikit bujukan dan rayuan yang di lakukannya kepada orangtuanya agar mengijinkannya belajar di kota konoha ini.

Naruto mahasiswa jurusan ilmu sosial  yang saat ini berada di semester tujuh konoha university

.
.
.
Begin
.
.
.

"Tadaima.." Naruto yang baru membuka pintu apartmentnya melenggang masuk dengan lemas dan langsung menjatuhkan dirinya pada sofa panjang yang ada di ruang tengah.

Apartment Naruto tidak besar Hanya ada satu kamar tidur yang di dalamnya ada kamar mandi, ketika masuk aparment maka akan langsung berada di ruang tamu yang menjadi satu dengan dapur. Sangat sederhana karena memang tidak banyak barang juga yang berada di apartmentnya ini.

"Haahh..." Helaan napas itu terdengar dikala ia mulai menyamankan duduknya di sofa itu, ia lelah dan haus tapi terlalu malas dan lelah untuk beranjak kedapur mengambil minum.

Naruto merubah posisinya yang tadinya duduk bersandar di sofa menjadi tidur terlentang sambil menutup kedua matanya dengan lengan tannya itu.

"Sebentar lagi, tunggu sebentar lagi sampai capekku hilang, aku akan minum," gumaman itu keluar untuk penenang dirinya sendiri.

Dengan mata terpejam ingatan Naruto kembali melayang pada kejadian tadi yang menimpa dirinya di kampus.

Ia yang hari ini hanya ada 2 pelajaran mata kuliah dengan jarak jam yang agak lumayan lama akhirnya memutuskan untuk menunggu kelas selanjutnya di kantin kampus.

Tapi saat ia dan temannya Kiba berjalan melewati lorong untuk ke kantin ia berpapasan dengan seorang Uchiha Sasuke mahasiswa yang paling banyak memiliki penggemar di kampusnya itu, bahkan ketika mereka berhadapan Naruto sempat melihat Sasuke tersenyum atau lebih tepatnya menyeringai kepadanya. Dan yang lebih anehnya lagi ketika ia sedang asik berbicara dengan Kiba di kantin sambil menikmati makanan entah kenapa matanya langsung melihat ternyata ada Sasuke di pojok kantin sedang duduk sendiri dan seperti sedang mengawasi Naruto dari jauh. Dan tentu saja itu membuat Naruto agak bergidik ngeri.

Asal kalian tahu, Uchiha Sasuke memang mahasiswa popoler di kampus terutama di kalangan semua gadis, tapi ia juga termasuk pribadi yang dingin dan menyeramkan, jika ada yang berani mengganggunya maka bersiap sajalah untuk menanggung akibatnya. Hiii

Memikirkan kejadian itu membuat haus Naruto semakin menjadi.
Naruto memutuskan duduk dan memggelengkan kepalanya mengusir semua pikiran jeleknya yang ada di otaknya dan beranjak untuk mengambil air minum di dapur.

Apartement Naruto yang kecil jadi kau hanya perlu ke belakang dan sampai di dapur.
Naruto sedang berdiri di depan kulkas sambil menenggak habis air yang di ambilnya.

"Ahhh leganya... Rasanya seperti di gurun pasir haus sekali." Kembali meletakan gelas yang tadi di gunakan ke counter dapur Naruto mulai beranjak lagi meninggalkan dapur dan kembali ke sofa mengambil tas nya yang ia letakan tadi.

"Sudah hampir malam, aku akan mandi, makan dan bersiap mengerjakan tugas lagi, oke Naruto semangat." Dengan menyemangati dirinya sendiri akhirnya Naruto pergi ke dalam kamarnya melakukan apa yang sudah ia pikirkan.





Sementara itu di rumah besar Uchiha, Sasuke yang sedang berada di kamarnya sambil terus tersenyum- senyum sendiri atau kalian bisa bilang menyeringai?.

"Sebentar lagi kau akan menjadi milikku Namikaze Naruto, aku sungguh sudah tidak sabar untuk itu, Hanya tinggal sebentar lagi."

Setelah mengucapkan itu Sasuke memutuskan untuk beranjak ke ruang kerja Ayahnya, setelah sampai di depan pintu dan mengetuk pintu segera ia masuk setelah mendapat sahutan dari Ayahnya.

"Hn, ada apa?" Fugaku tidak mengalihkan fokusnya dari dokumen yang sedang di pengangnya kepada Sasuke yang sudah berdiri di depan meja kerjanya karena ia sudah tau pasti kalau anak di depannya ini adalah Sasuke.

"Aku ingin itu besok Ayah." Langsung ke intinya tanpa berbasa - basi Sasuke mengucapkannya.

Fugaku yang mendengarnya akhirnya meletakan dokumen yang ada di tangannya dan beralih menatap anaknya.

"Sepertinya kau sangat menginginkannya hn? Baiklah kau bisa lakukan besok atau kapanpun kau mau." Fugaku tau apa yang di inginkan anaknya langsung memberikan persetujuan.

Mendengar jawaban Ayahnya itu membuat seringaian Sasuke semakin melebar.

.
.
.
.
TBC
.
.
.

Akhirnyaaa bisa juga..
Minta dukungan komentarnya yaa jangan lupaaaa

Having You (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang