benci+1

1.3K 187 32
                                    

haechan ngeliat kesekeliling. banyak yang ngeliatin merekaㅡeh engga, cuma ngeliatin mark doang sih sebenernya.

mark itu ganteng, anak basket, bisa rap, baik, romantis. ah pokoknya paket komplit deh, pasti banyak yang mau sama dia.

makanya, meskipun si mark udah taken tetep aja cewe-cewe keganjenan banyak yang pengen nempel.

"kamu kenapa sih?" tanya mark sama haechan sambil nyuapin spagethi ke mulutnya.

"mark, pokoknya aku benci sama kamu!" ujar haechan.

"hah? apasih kamu aneh deh."

haechan mendengus, "pokoknya aku benci sama kamu!" haechan mukul mark pake sendok dan garpu di tangannya.

"ehㅡyaang! woi yang! aduh ampun, yang! ih kenapa sih?" mark ngerebut garpu sama sendoknya.

"ih pokoknya aku benci kamu! sana kamu pergi aja."

merasa di usir, mark protes. "kok aku di usir sih yang?! ntar kalo kamu sendiri terus di godain jeno gimana?!"

"jeno mah kalem! ga kayak kamu yang suka ngegoda sunbae-sunbae cantik!"

"pitnah yang serius! aku gapernah ngegoda sunbae cantik! kan aku ngegodanya kamu doang."

"GATAU IH MARK! POKOKNYA AKU BENCI KAMU!" teriak haechan.

seisi kantin langsung liat ke arah haechan, yang diliat bodo amat. toh ga ada urusannya sama dia.

...oke sebenernya ada.

"hei chan, kamu kenapa sih?" tanya mark.

"aku tu benci sama kamu! kenapa sih kamu tu kudu ganteng?! kan jadinya banyak cewe-cewe cabe ngeliatin kamu terus! kesel akunya!!" omel haechan.

"...?!?"

"terus kenapa coba kamu kudu terkenal?! kan jadinya kalo kita ada masalah apa-apa jadi gosip! ga banget ih kesel pokoknya!" lagi-lagi haechan ngomel.

"terus gara-gara kamu terkenal, aku jadi selalu di beda-bedain sama cewe cabe yang famous!" haechan mukul mark lagi.

"eh aduh yang! denger deh denger!" mark megang tangan haechan.

"nih, aku tu emang sukanya sama kamu chan. mau cabe-cabe diluar sana ngomongin kamu, kita atau aku ya gausah perduliin. mereka emang iri sama elu, jelas ya siapa sih yang ga iri sama kecantikan kamu?"

PLAK

"sakit yang! kok di pukul sih?!"

"serah aku."

"hhh iyadeh. lagian emang cewe-cewe famous apa bagusnya? beberapa malah kayak cabe. ga kayak kamu, kan kamu mah ga famous juga cantik, manis, baik, hehe iyakan?" ujar mark.

haechan merengut, "TAPI CEWE CEWE CABE ITU NGELIATIN KAMU TERUS!"

mark ketawa, "liatin balik aja! sekalian sinisin biar mantep!"

haechan pengen ketawa sebenernya, tapi dia masih dalam mode ngambek.

"ih mark! seriuss!!" teriak haechan sambil nahan ketawa.

"chan, kalo mau ketawa mah ketawa aja!" goda mark.

"ih markㅡpft huahaha.." ujung-ujungnya haechan ketawa juga.

mark pindah ke samping haechan terus langsung meluk haechan dari samping.

"denger ya chan, mau ada yang lebih bohay dari kamu, lebih canci dari kamu, lebih tinggi dari kamu dan lebih kurus dari kamu, aku tetep sukanya sama kamu. ngerti? jadi kamu gausah cemburu pas mereka ngeliatin aku." ujar mark.

"kurusnya gausah di tekenin! kesinggung nih!" haechan ngejitak mark.

"ih sakit yang! besok-besok jangan cemburu lagi ya yang? sampe bilang benci segala, padahal sih ga dihubungin sedetik juga udah was-was." goda mark.

haechan ketawa, "ga selebay itu mark!"










typo?mianek :( ga ngedit lagi hehe

benci +markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang