prolog

7 4 0
                                    

Christy Verren Anderapita

Aku adalah siswa di SMA National High. Entah kenapa aku bisa masuk ke sekolah yang elit seperti itu, mungkin hanya hoki aku diterima disana. Padahal otakku
pas-pas an dan sikapku yang bandel seperti "preman jalanan". Mungkin karena aku bisa memenangkan olimpiade sains yang tanpa rencana aku ikuti. Awalnya aku ikut itu olimpiade cuma buat mabal agar tidak ikut pelajaran IPS, ehhh ternyata bisa menang di peringkat 2.

Disekolah aku bisa dibilang bad girl. Iyaaa lah aku aja sering sering membuat kerecohan di sekolah. Apalagi sering betatap muka dengan guru BK, Kenapa??? Yaaa sudah pasti lah kenapa lagi coba kalo bukan adanya masalah yang kutimbulkan, beuhhh.... udah gak asing lagi bagiku.

Adinda bosan bertemu denganmu ayahanda si guru BK.

Gini-gini aku gaul level atas dan punya banyak temen, mulai dari yang alim sampe yang brandalan tingkat dewa pun ada. Mantap Jiwa.

Yang penting aku bisa enjoy dan dibawa happy aja sihh.

Hidup ini cuma sekali sob. Kita harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Percuma kalo sedih mulu dan bertapa meratapi masalah yang ada, gak asik kaleee.

Aku juga punya masalah besar tentang orang tuaku yang selalu saja tidak bisa akrab. Itu semua pasti saja mamaku yang memulainya dan membuat onar. Dia juga sering berbuat kasar kepada papa dan aku, sama sekali gak punya perasaan seorang ibu yang sesungguhnya.

Entah mengapa papa begitu sabarrr kepada mama. Sampe jengkel sendiri daku. Mamaku gaul sekali yaa... Setiap hari kerjaannya cuma ngabisin uang papa untuk pergi ke bar bersama cowo lain. Rasanya ada sesuatu yang bikin aku gak mood dan malu menjadi anaknya.

Sebandelnya aku tapi gak sampe ke bar juga. Masih punya lahh saluran darah alimnya, hehehe.

*****

Haaaooo!!!
Yeyyy ini cerita pertamaku 🎉🎉🎉
Watir yeuh ceritana

Votmment yaaa
Tunggu cerita berikutnya yaaa

Sayang 💜
DECH

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tired With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang