Ting!
LINE!
Taehyungk : rae
Taehyungk : gua uda di depan rumah lo
Taehyungk : lama ah, berak ya lo?Raeriii : sabar anjing
Raeriii : gak gue bukain mampus loTaehyungk : ampun dah
Read"Cepet banget lo tae"
"Buat lo harus cepet lah"
Mampus apaan nih maksudnya? Baper jangan?
"Atur dah atur, kuy"
Di dalem perjalanan gue sama taehyung cuma diem dieman. Sebenernya ga biasanya si tae begini, dia mah kao gila ya gila aja. Gue aja klo lagi di deket dia bakalan ikutan gila. Tapi sekarang kenapa jadi sok cool gini, sambet apaan dah?
"Tae" ucap gue memecah keheningan.
"Hmm?" jawab taehyung masih fokus ngendarain mobil.
"Gila lo kemana dah?"
"Gua bakal belajar jadi pria normal buat lo"
Anjingan dia ngomong apaan dah, ya gue mah cuma bengong ae denger dia ngomong begituan.
"HAHAHAHA baper ga lo?" tanya taehyung lagi sambil ketawa gede banget, uda kek anunya.
"HAHAHAHAHASU. ga"
Habis itu kita sampe di sebuah mall. Taehyung ngajak gue main esketing, padahal kan gue gabisa. rusak dah reputasi gue depan taehyung. bodo.
"Rae, bisa ga lo?"
Yakali gue boong bilang bisa, ntar klo gue jatoh kan malu gue nya. Tapi kalo gue bilang ga-
"Sini gua ajarin, gausah takut lo gua pegangin"
"Dih Sapa yang takut njing"
"Itu muka lo"
"Muka gue kenapa emang?
"Cantik"
BAPERIN AE TERUS GUE NYA. YAELA BAPERAN AMATSI HUHU.
"Au ah tae, yuu dah"
"Kemon" jawab taehyung sambil narik tangan gue.
Si taehyung beneran ngajarin gue. Lah gue nya mah di ajarin cuma ngangguk ngangguk aja. Malah ga cuma sekali gue jatuh, tapi, taehyung selalu cepet banget nolongin gue. Sampe pernah ada adegan gue jatoh terus sama si taehyung di tangkep, like sinetron gitu lah.
"Uda yuk rae, laper nih gua"
"Ayuk dah, gue juga laper nih dari tadi jatuh mulu" gue ngomong gini si tae cuma ketawa ketawa aja.
"Masuk situ yuk" ajak taehyung nunjuk ke salah satu Cafe.
"Manut aja lah gue, kan di bayarin"
"Hmm, yuk" taehyung narik tangan gue, erat.
Gue sama taehyung pesen itu. Abis itu kita langsung makan. Si tae beneran laper, liat makanya aja anarkis begitu. Uda kayak ga makan 3 hari ae. Gue aja liatin nya sampe kenyang sendiri.
"Jangan diliatin mulu gua nya, ntar ganteng nya ilang" ucap taehyung yang bikin gue sadar klo gue lagi ngeliatin dia.
"Abis lo makan gitu banget si tae, lucu ah"
"Uda lo makan, gua suapin nih"
"Ga. Bisa sendiri gue, klo lo yang nyuapin gue curiga ga masuk ke mulut gue tapi masuk nya ke mulut lo lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Ganteng ✔Park Chanyeol
FanfictionPunya Papi kok ganteng nya gak ketulungan? Uda gitu baik perhatian juga, gimana gue gak sayang Coba? eh.