↭Meanie↭
Minggyu X Wonwoo
The cute couple ever ❤
.
.
.
.
Musim Panas 2007, Sepulang dari perkemahan.
Mereka baru saja pulang dari perkemahan, dan didepan pintu rumah, Jungkook menghentikan langkahnya dan membuat wonwoo juga terpaksa menghentikan langkahnya. Jungkook tersenyum, melambaikan tangan pada ibu dan ayahnya yang harus kembali kekantor setelah menjemput mereka. Mata Jungkook tertuju pada sapu tangan yang melilit pergelangan tangan Wonwoo, sapu tangan yang Jungkook ingat juga melilit ditangan Minggyu saat mereka berkemah.
"Kau kenal Minggyu?"
Wonwoo terkejut karena Jungkook bertanya seperti itu. Tapi bukan wonwoo jika berekspresi berlebihan. Matanya hanya mengerjap, lalu mendongak dan menatap Jungkook yang sejak tadi menatapnya.
"Aku tahu dia."
Jungkook mengerjap pelan, wajah tampannya menatap Wonwoo dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Menjauh darinya."
Wonwoo menatap Jungkook tidak mengerti, menggenggam tas kameranya dengan erat.
"Apa?"
"Jauhi Minggyu aku bilang."
Wonwoo bisa melihat kalau Jungkook emosi, hal yang paling jarang Wonwoo lihat dari Jungkook yang selalu bersikap dingin padanya, terkecuali didepan orang tua mereka.
"Aku tidak akan menurutimu, kalau itu yang ingin kau dengar."
Jungkook menjatuhkan tas yang dia genggam tanpa memperdulikan suara gedebuk keras yang tercipta.
"Aku mengatakannya baik-baik."
"Tapi maksudmu tidak baik."
"Apa maumu sebenarnya?" Jungkook berang.
Wonwoo melangkah mendekat, membungkuk dan mengambil tas yang Jungkook jatuhkan. Menyerahkannya pada Jungkook yang menerimanya dengan tatapan tidak menyenangkan.
"Jangan urusi urusan satu sama lain. Bukankah kau yang sejak dulu selalu mewanti-wanti hal ini."
Jungkook terdiam, menarik nafas dengan kasar. Tangannya mengepal menggenggam tas yang ada ditangannya.
"Jangan rebut lagi apa yang aku punya."
Wonwoo terdiam, matanya terpejam tanpa dia sadari.
"Sudah cukup perhatian orang tuaku yang kau rebut karena kehadiranmu. Jangan rebut Minggyu juga dariku."
Wonwoo terdiam tanpa berkomentar, kakinya melangkah dan melewati Jungkook begitu saja, tangannya yang menggenggam tas kamera bergetar hebat, menahan tas ransel besar yang ada dipundaknya.
Matanya berkaca-kaca, dan saat dia mendesah, air mata itu luruh bersamaan dengan kerjapan matanya yang lemah. Kakinya melewati pintu rumah dengan pelan, ketika membelakangi Jungkook, Wonwoo menangis dalam diam.
.
.
↭↭↭
.
.Musim gugur, 2008
Minggyu tersenyum kecil, menyandar pada dahan pohon dan menatap satu sosok yang ada dalam jangkauannya. Ikut tertawa saat orang yang sejak tadi dia perhatikan terlihat kesal dengan ekspresi yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] EYES (Mingyu X Wonwoo)
General Fiction(TAMAT) Karena terkadang ada kata yang tidak bisa kau ungkapkan melalui bibir- Eyes #boyxboy #meaniehardshipper #romance