Honeymoon Vlog #1

2.8K 358 45
                                    

[YOUTUBE] : CY Park baru saja mengunggah video baru. T-VLOG : HONEYMOON Pt. 1

"Hai semuanya!!" Kamu melambai ke kamera, lalu melihat ke sekeliling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai semuanya!!" Kamu melambai ke kamera, lalu melihat ke sekeliling. Chanyeol mana sih ya? Rasanya tadi ada di deket sini lagi sibuk video call sama Toben. Biasa, gak anjing ga ownernya sama-sama manja tingkat dewa. Susah banget jauhan dari satu sama lain. "Well, gue ga tau Chanyeol kemana tapi dia suruh gue shoot opening vlog ini."

"Jadi, seperti yang kalian bisa tebak dari judul videonya, gue lagi di bandara sekarang. Sama Chanyeol pastinya, ga sendirian hehe. Dan kita bakal pergi untuk--"

"BULAN MADU!!!!" Tiba-tiba Chanyeol muncul di sampingmu, senyum lebar persis kayak anak-anak kalau dikasih permen. Kamu cuma bisa celingak-celinguk kiri kanan doang, senyum tipis ke orang orang yang ngeliatin kalian karena Chanyeol teriak tiba-tiba. "Yang, santai aja kenapa sih." Kamu cubit Chanyeol, habisnya gemes.

Yang ditegur cuma mesem mesem aja, udah ga ada rasa malunya kayaknya. Nah kan, dia malah make itu kamera buat ngerapiin poni. Sebenernya ga masalah nih kan ya, terserah aja Chanyeol mau ngerapiin poni, mau ngapain. Tapi kan Chanyeol ini ga kidal, tapi dia baikin poni pake TANGAN KIRI. Di tangan kirinya itu ada rolexnya.

Ketauan banget pamernya astaga. Kamu sembunyiin baru tau.

"Hello guys, hehe. Barusan telponan sama Toben masa dia bilang dia kangen sama gue..." Chanyeol pasang muka sedih, "..dan gue jadi ga tega..."

"Yang, Toben gabisa ngomong."

Chanyeol cuma natap kamu dengan tatapan sedih sebelum balik ngeliat ke kamera, "Yah, memang hanya orang baik yang bisa mengerti hewan tanpa harus mereka sanggup berbicara, bukankah begitu teman-teman?"

Yayaya terserah aja deh ya Yeol.

"Well, kalian pasti sudah bisa nebak gue dan Chanyeol bakal kemana buat honeymoon ini. Karena yang disebelah gue ini pasti ga bisa sama sekali nahan yang namanya upload foto ke instagram nantinya. Yes, we are going to Tokyo!!!"

Videonya tiba-tiba ganti jadi muka Chanyeol aja, mukanya nggak seceria beberapa detik tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Videonya tiba-tiba ganti jadi muka Chanyeol aja, mukanya nggak seceria beberapa detik tadi. "Gini ya... Jangan pernah ajak cewek lo buat jalan-jalan di bandara kalo bandaranya bagus. Contoh kayak Changi gini nih ya. Jangan. Buat para cowok-cowok... JANGAN."

CY Park : VLOGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang