"Mau lo itu apa sih?!" Sarah membentak seorang cewek yang terus mengikutinya di sepanjang koridor sekolah.
"Gu-gue cuma mau.." ucapannya terpotong oleh Sarah "Lo mau apa!"
"Gue cuma mau minta maaf."
"Minta maaf lo bilang? Gampang banget ya lo ucapin kata maaf di depan muka gue setelah apa yang lo lakuin ke gue dua tahun yang lalu."
"Kenapa lo belum bisa-"
"Belum bisa apa? Belum bisa lupain masalah itu? Iya? Lo kira gampang banget gue bisa ngelupain kejadian itu?"
"Tapi gue nggak berniat gitu, gue cuma nggak sengaja."
"Nggak sengaja? Bullshit lo!"
"Sar.."
"Lo nggak usah ganggu gue lagi! Untuk apa lo deketin gue lagi? Kar'na nggak ada temen?" Sarah makin emosi.
"Gue tahu gue salah! Tapi tolong maafin gue, ini juga udah tahun terakhir kita ketemu."
"Lo tahu? Maafin orang itu susah banget. Seharusnya lo minta maaf ke gue saat dua tahun yang lalu, bukan dua tahun kemudian!"
"Gue nggak berani buat ketemu sama lo."
"Gara-gara lo, impian gue kebuang sia-sia! Gue nggak bisa ngedance lagi! Lo jatuhin gue dari tangga atas ke bawah, dan kaki gue jadi bermasalah dan dokter nggak izinin gue lagi buat ngedance! Dan sekarang lo bisa-bisanya munculin muka lo di depan gue."
"Sarah maafin aku.."
"Diam! Gue nggak mau denger kata maaf dari lo lagi! Gue benci sama lo! Gue benci! Lo jahat! Lo iblis!"
"Saaaarr...."
"LEPASIN TANGAN GUEEEEE!! GUE MUAK SAMA LO!"
"Saraaahh!" Sehun juga Suho dan lainnya menghampiri Sarah yang sudah tak terkontrol lagi emosinya.
"JANGAN PERNAH NGEMUNCULIN MUKA LO LAGI DIHADAPAN GUE! GUE NGGAK MAU NENGOK MUKA LO! GUE NGGAK MAU DENGAR SUARA LO!" Sarah berteriak histeris sambil menutup mata dan telinganya.
"Sarah." Sehun peluk Sarah dengan erat di depan banyak orang di koridor.
Sarah yang terkejut langsung membuka matanya."Sarah, tenang. Saya mohon." Pinta Sehun masih memeluk Sarah.
Dipeluk cogan. -Sarah
"Paaaakk... pak Sehuuun.. hiks.." Sarah pun menangis di pelukan Sehun.
"Udah, jangan nangis." Sehun melepas pelukannya.
"Lo nggak kenapa kan Sar?" tanya Suho khawatir.
"Lo kenpa teriak gitu?" tanya Kai.
"Lo ngapain histeris gitu tadi? Bikin ribut sekolah tahu nggak. Nih lagi satu orang ngapain duduk di lantai sambil nangis." omel Baekhyun yang dibalas dengan tatapan tajam Suho dan lainnya.
"Drama cewek euuyyy~" seru Luhan.
"Udah-udah, lo balik ke kelas lo dan jangan ganggu Sarah lagi." Ucap Suho kepada cewek yang dibentak Sarah tadi.
"Kantin dulu kuy." Ajak Lay dan disetujui yang lainnya.
Mereka menempati salah satu meja yang ada di kantin. Mereka hanya memesan minuman kali ini.
"Kok lo bisa bentak tuh cewek?" tanya Kai.
"Nggak apa. Sorry udah repotin kalian." Ucap Sarah menunduk.
"Makanya jadi cewek jangan kegalakan, entar musuh lo banyak." -Baekhyun.
Saus cabe mana saus cabe? -Sarah
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK SEHUN
Fanfic[ COMPLETED ] Sehun, guru mate yang galak di sekolah Sarah. Parahnya lagi, Sehun adalah tetangga sebelah rumah gadis itu. Kehidupan Sarah makin rumit ketika Ibunya menyuruh Sehun untuk menjaganya selama dua minggu dan anehnya, Sehun tidak keberatan...