Tidak ada orang yang benar-benar move on dari yang namanya bekas jatuh cinta, ketika mengulang dengan cara yang sama untuk mengobati luka, kita terperangkap oleh dua kata yaitu "sakit hati" dengaan cara dan akhir yang sama yaitu.. putus cinta.
berbicara kita telah menemukan pengganti yang baru tanpa sadar, dulu sebelum jauh kita dengan yang lain seperti apa dan berakhir tidak manis , dengan cara yang sama mengulang cerita seperti dejavu tahu akhir ceritanya tapi merasa akan baik-baik saja. mengumbar kemesraan kepada orang lain dengan raut wajah yang polos seakan-akan baru melakukan dan tidak tahu akhir ceritanya mentang-mentang dengan orang baru.
serumit itu kah mengulang jatuh cinta ? sepahit itu kah rasa yang selalu orang impikan dengan pasangan ilegal nya. mengapa masih berani jatuh dan memberikan perasaannya terhadap orang baru untuk mengobati luka yang sembuh sesaat dan akan kembali terkelupas bila menemui akhirnya.
ada kalanya rasa jera hilang dengan rasa penasaran, meyakini bahwa orang yang sedang dekat adalah orang yang paling dipercaya. entah hukum dari mana yang jelas hampir semua kisah berawal seperti itu, kamu yang kini dekat dengan seseorang pun patut menaruh curiga jikalau sudah mengungkapkan tentang perasaan, jika tak ingin jatuh untuk merasakan sebuah luka kecil yang dulu terbuka kembali.
YOU ARE READING
Tidak ada yang benar-benar move on dari cinta
Teen Fictionketika kamu jatuh cinta lagi maka kamu belum sepenuhnya move on untuk yang kesekian kali.