Yudha Harris Pratama
Si sulung 26 tahun, vokalis band, sayang keluarga, langganan ditanya 'kapan punya pendamping hidup?' sama eyang dan sodara-sodara lain kalo lebaran, kerjaan nya abis lulus kuliah cuma manggung mau lanjut S-2 ga dibolehin sama bunda soalnya harus punya istri dulu, padahal Yudha nya mah santai aja masih belum memikirkan untuk mengakhiri masa lajang nya karna dia punya prinsip; 'Kalo jodoh emang gak kemana'
"Dek, bilangin bunda abang manggung dulu. entar di wa kalo udah nyampe"
"Dek pergi nonton yuk? Abang malem mingguan nya sama kalian aja dah"
"Bun, temenin beli sepatu aku ga bisa nawar"
"Ya entar abang beliin mie ayam. Apa? Ga pake ayam? Ya namanya bukan mie ayam dong gimana sih dek"
"Udah dong bun gausah bahas calon mulu tar tuh masih disimpen sama Allah"
***
Satryo Januar Dwitama
Mahasiswa jurusan ilmu hukum, ikut-ikutan jadi vokalis juga punya band sendiri yang dikasih nama EnamHari, punya kisah cinta yang complicated gebetannya anak kedokteran tapi terhalang restu calon papa mertua, ga bisa akur sama yang bungsu, suka diomelin sama ayah gara-gara gegitaran diteras malem-malem, ga suka sama pinggiran roti.
"Jun? Juuuun? Junaaaa??? Arjunaaaaaaaa gue ganti password wifi nya nih"
"Anjir kupret kan gue bilang gausah diambil ah bego nih juna"
"Bun, liat celana dalem aku gak?"
"Bang Yudha, gue naksir ade nya Jenan nih tapi bapak nya galak kaya depkolektor"
"Abang sayang banget sama gitar nya udah sana nikahin aja paling entar punya ponakan kaya ukulele "
***
Arjuna Khairil Triyatama
Anak bungsu, masih sma dengan fans hampir seperempatnya populasi sekolah, suka minta tips ini itu sama abang-abangnya, suka nyanyi dan cover lagu, gak minat jadi anak band karna takut gak laku kaya Yudha apa susah dapet restu kaya Satryo, manja dan anak bunda banget, suka makanin pinggiran roti dan biskuit yang dicelupin ke teh manis.
"Abaaaaaaang jangan jail deh cepet nyalain lampunya Juna belom bilas nih perih matanya kena busa"
"Bun, bang Satryo nya niiiiih masa aku disamain kaya toples nastar "
"Bang Yudha tiap hari ketemunya sama tukang sound sih gak aneh kalo jomblo"
"BANG SAT...ryo."
"Bang kuy cover lagu baru"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BROTHER'S
Fanfiction"A person whom you are related to. Sometimes a role model. Sometimes an ass. Sometimes a friend. A person who you are stuck being related to until the day die through good or bad, A person who is there when you need them; Someone who picks you up wh...