chapter 9

1.2K 149 5
                                    

Sekarang hari minggu dan waktunya bagi yuki untuk bersantai dan bermanja dengan keluarganya.

Apalagi mama dan papa nya lagi di rumah kan tambah semangat buat manja-manjaan.

Sebenarnya ify dan mikha sudah ngajakin buat lari pagi tapi yuki lagi males soalnya mereka kalau sudah lari pasti pulangnya siang karna suka ke mall dulu. Jadi yuki gak mau karna takut acara quality time dengan keluarganya terganggu.

Sekarang yuki lagi masak buat sarapan pagi. Sebenarnya tadi sama mama nya tapi karna yuki mau buat makanan khusus jadi yuki menyuruh mama nya untuk istirahat kembali.

Masakan yuki sangatlah banyak, ada cah kangkung, ayam goreng, pokoknya banyak. Saat lagi membuat minuman, tiba-tiba hp yuki berbunyi. Kebetulan hp yuki bawa soalnya takut ada yang penting......

"Assalamualaikum princess"

"Waalaikumsalam. Ada apa honey?"

"Kangeeennn.. Kamu kesini aku ingin dimanja", rengek al

"Ihhh suaranya jangan kayak gitu ah"

"Biarin. Lagi pula aku nya juga lagi di kamar. Ayo princess cini prince kangen", manja al

"Maaf prince, tapi princess mu yang cantik ini mau quality time sama mama papa jadi gak bisa ke rumah kamu", jelas yuki hati-hati

"Yaaaaa.... Terus aku gimana?", melas al

"Yaudah kamu sini aja"

"Beneran. Emang gak akan ganggu?", harap al

"Enggak sini. Cepat mandi mam nya disini aja ya. Aku tunggu"

"Ok princess. Aku mandi sekarang. I love you my princess"

"Love you too prince",. Telrpon terputus.

Setelah semuanya beres yuki langsung menyiapkannya ke meja makan. Setelah itu mandi karna kebetulan tadi yuki belum mandi karna takut ke buru mama yuki yang masak.

********

"Mau kemana sayang?", tanya bunda ketika melihat al sudah rapih

"Mau ke rumah princess bun", jawab al sambil melirik sinis el

"Al pamit bun. Assalamualaikum"

"Hati-hati sayang. Waalaikumsalam"

*******

"Mah pah, sarapannya sudah siap", teriak yuki

"Iya sayang. Kamu tunggu di bawah"

Yuki langsung ke bawah lebih tepatnya ke ruang keluarga....
Ia lagi menunggu kedatangan al

Tiiitttt.....

"Itu pasti al",

Yuki langsung keluar

"Hallo princess kangen", sapa al sambil merentangkan tangannya.

Yuki yang mengerti maksud al langsung masuk ke dalam pelukan al menyandarkan kepalanya di dada al.

"Masuk yuk", ucap yuki sambil dongkakin kepalanya yang di jawab anggukan kepala al.

Mereka langsung pergi ke ruang makan. Dan terlihat mama papa yuki sudah berada disana.

"Nak al silahkan duduk",

"Assalamualaikum mah, pah", ucap al sambil mencium tangan orang tua yuki

"Waalaikumsalam"

"Ay mau makan apa?", tanya yuki

"Kayak biasa bie", jawab al

"Ok"

Ceritanya keluarga yuki sudah akrab sama al.

*******

Setelah sarapan kini mereka berada di ruang keluarga.

Mereka ngobrol ngarel ngidul. Dari yang penting sampai kagak penting pun di omongin.

"Oh iya al kenapa mau sama princess? Princess kan manja?", tanya papa takeshi ngetes al

"Mmm al gak tau pah. Karna pertama kali al lihat yuki hati al langsung berkata bahwa yuki itu milik dan sifat posesif al mulai muncul he", cengir al ketika menjelaskan yang sejujur-jujurnya.

"Haha kamu itu ya al"

"Hehe"



You're My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang