"Seul ikut gue yuk"
"Kemana??"
"Nongkrong"
"Enggak ah tugas gue banyak yeol"
"Ahelaah seul, bentaran doang malming nih malming"
"Lo kesini cuma mau ngajakin gue nongkrong doang?"
Chanyeol sekarang lagi ada di rumah Seulgi, sengaja banget malem minggu gini gangguin seulgi.
Dia gabut aja di rumah, kan Chanyeol tipikal orang yg gak bisa diem. Harus ada aja yg di lakuin jadi dia iseng ke rumah Seulgi gangguin.
"Tugas paan sih? Mau gue bantuin kaga?" Tawar Chanyeol
"Gausah. Sana pergi lo, kalo lo bantuin bukannya selese berantakan iya" jawab Seulgi sambil ngambil kertas tugasnya dari tangan Chanyeol
"Yaelah ginian doang mah ya gampang. Siniin" paksa Chanyeol.
"Gausah, gue bilang enggak ya engga" kata Seulgi sambil nahan tangan Chanyeol.
"Iya santai dong, gausah melotot gitu. Ntar mata lo loncat kan ga lucu"
"Eh seul lo mau gue curcolin ngga?" Kata Chanyeol lagi.
"Haa cocollin?"
"Curcolin seul, kuping lo congek apa gimana sih -,-"
"Ohh iya iya, lanjut aja. Gue dengerin"
Nah chanyeol pun curhat panjang lebar banget, sampe cerita yg udah di ceritain di ulang lagi sama dia -__-.
"Jadi menurut lo, gue bilang ke nyokap jomblo atau gimana nih seul?" Tanya Chanyeol.
"Ya bilang aja lo jomblo gitu repot banget sih" jawab Seulgi.
"Lo gaada cita cita mau bantuin gue jadi pacar pura pura gue gitu?"
"Enggak ada"
"Atau mungkin jadi pacar beneran gue gitu..."
Seulgi balik melotot lagi ke Chanyeol, "mulut lo ga pernah di tabok pake papan ujian yaa?"
"Eaa salting dong salting"
"Ga sehat lo"
"Gue ga sehat juga karna lo seul"
"Kenapa gue siih-,-"
"Yaah lo udah ngerusak pikiran gue, jadi gaada yg gue pikirin lagi selain lo seul"
"Doamat bangsat"
"Ihh susah banget di baperin si tai" dengus Chanyeol
Yhaa lo gatau aja yeol, hati Seulgi udah lakban'an/? semua gara gara lo.
✖✖✖
Sementara di kondisi lain, Sehun lagi ngelancarin aksi modusnya terhadap Hayoung.
"Kan kemaren katanya jadwalnya sampe sore, tapi udah hampir isya kenapa belum keliatan juga sih" Cicit Sehun, ini anak udah stand by di motornya dari setengah jam yang lalu. Cuma karna nungguin Hayoung selesai kelas.
Memang ya pdkt kadang butuh perjuangan (: .
Ga lama Sehun liat Hayoung yg jalan ke arah parkiran, engga mereka ga janjian kok. Sehun nya aja yg sok sok an mau jemput.
Sehun ngelambaiin tangannya ke arah Hayoung, dan setelahnya Hayoung nyamperin Sehun.
"Lah tumben disini, kuliah lo udah kelar?" Tanya Hayoung.
"Udaah kok. Balik sama siapa?"
"Tadinya sih mau minta jemput Jim--"
"Sama gue aja" potong Sehun cepat, nggak kuat denger lanjutannya bruh.
"Kalo lo nungguin dia, ntar tambah kemaleman. Dingin nih sekarang" tambah Sehun.
Hayoung keliatan mikir, iya juga sih. Ntar kalo nungguin takut gerbang kost'annya keburu di tutup.
Mau iya in enggak enak juga.
"Ahh gue pulang sendiri aja lah ya hun" jawab Hayoung akhirnya.
"Sayangnya gue ga nerima penolakan sih. Udah sekarang naik" titah Sehun.
Hayoung mau gak mau naik ke atas motor Sehun, setelahnya motor Sehun ninggalin halaman parkir kampus Hayoung.
Baru beberapa perjalanan, Sehun ngeberhentiin motornya. Terus dia ngelepas jaketnya. Sehun sedikit nolehin kepalanya dan ngasih jaketnya ke Hayoung.
"Nih pake, ntar gue kena amuk bapak kost lo lagi kalo lo masuk angin gara gara pulang naik motor bareng gue"
"Gausah, baju gue udah anget kok" tolak Hayoung
"Baju lo tipis, anget dari mananya?, udh pake aja daripada lo gue tinggalin disini"
"Yah jangan dong, ga ikhlas banget nganterin"
Lagi, mau gak mau Hayoung nurutin perkataan Sehun buat make jaketnya.
Setelah 30 menitan akhirnya mereka sampai di Kost'an Hayoung, beruntung pintu gerbang nya belum di tutup.
"Makasih ya hun" Kata Hayoung setelah dia turun dari motor Sehun
"Yoi sama sama, jangan sungkan kalau mau minta bantuan sama gue" jawab Sehun.
"Gue balik duluan yaa, itu bapak kost lo liatin gue mulu daritadi" kata Sehun sambil ngidupin motornya.
"Iyaa hati hati"
Sangking angetnya atau gimana, Hayoung lupa kalo jaketnya Sehun belum dia balikin.
"EEH HUN, JAKET LO" teriak Hayoung, beruntung Sehun masih belum jauh.
"BAWA LO DULU AJA" jawab Sehun.
Akhirnya Hayoung milih buat masuk ke kost'an nya.
-
Baru selese mandi, hape hayoung geter tanda ada line masuk.Sehuun : jaket gue biar di lo dulu aja, ntar kalo lo udah ga kangen gue baru deh balikin hehehe.
Si tai bisa banget modusnya -___-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bunda | EXO SKY
Historia CortaTentang tiga cowok bangsat yang di buru Bunda, Mama dan Mami nya buat bawa pacar mereka. Apa yang bakal terjadi dngan para cowo bangsat ini? ⚠️ ChanSeul, KaiStal, SeYoung area⚠️