Prilly pov
Aaaaahhhh akhirnya gue sampe juga di bandung ya lumahan lah cape juga ,mang ujang juga udah balik lagi mendingan gue langsung masuk aja ah ke dalem kaya nya tante juga gk kerja deh .
Ku pencet bell rumah nya dan tidak lama seseorang membuka pintu dan yaah itu tante Farah aaahhh kangen aku langsung memeluk tante kesayangan ku itu .
" Aaaaahh tante kangen banget " teriak ku dalam pelukan tante farah
" Aaaaaaahhh tante juga kangen banget sama kamu sayang, tante kira kamu gk jadi kesini "
" hehehe tadinya sii gt tan ,aku masih mikir mikir tapi kayanya diem di jakarta bosen juga tan butuh suasana baru . Yaaa berhubung libur seminggu kan lumayan "
" Iya lah , jarang banget maen kesini sekarang, sering sering dong maen kesini nya setahun loh gk maen kesini kamu libur tahun lalu gk kesini juga "
" Maaf tante , iya deh sekarang bakal sering kesini kalo libur panjang bakal kesini deh nemenin tante kecayangan aku "
" aaahhh kamu , eh makin cantik ya kamu udah setahun gk ketemu kok jadi makin cantik tapi pipinya makin chubby tuh "
"Aah tante mah jangan bahas pipi dong ... eehh tan om kemana ? Kerja ya?"
" Kamu sii telat datang nya sejam yang lalu om kamu pergi ke bandara , biasa lah pergi ngurusin kerjaan nya "
"Emang kemana tan ?"
"Singapur "
"Oohhh gt "
" iya , yaudah yu tante tunjukin kamar kamu biar kamu bisa istirahat "
- Author pov
Prilly memasuki kamar yang di tunjukan tante nya tadi , berhubung tadi prilly sampai di bandung pukul 2 siang prilly memutuskan untuk berbaring sejenak beristirahat dia benar benar lelah setelah melakukan perjalanan tadi .
Prilly tertidur selama 2 jam kurang lebih , dia terbangun dan waktu sudah menunjukan pukul 4 sore akhirnya prilly memutuskan untuk mandi dan merapihkan diri .
Setelah merasa rapih dan siap prilly turun ke bawah dan menemui tante farah tapi tante farah tidak ada sepertinya tante farah sedang di kamar atau mungkin di taman , prilly memutuskan untuk bertanya pada bik iyem yang sedang berkutat di dapur .
" Bik mmm tante farah dimana ya ?"
" kayanya nyonya di kamar deh non "
" Oh gt bik " Bik iyem hanya mengangguk dan melanjutkan pekerjaan nya
Sambil menunggu tante nya prilly memutuska untuk menonton tv , tidak lama setelah itu tante nya turun dan terlihan sangat rapih sekali seperti akan pergi .
" Tante , udah rapih aja . Mau kemana tante sore sore kaya gini "
" kamu udah bangun :) maaf ya sayang tante tinggal dulu ,tante mau ketemu sama temen tante nih sayang udah janji soalnya gk papa ya ?"
" oohh iya gk papa kok tante "
" mmhh maaf ya , yaudah kalo gt tante pergi dulu ya "
" iya gk papa tante , tante hati hati ya "
" iya sayang , tante kayanya pulang telat gk papa ya? Nanti tante suruh anak temen tante buat nemenin kamu aja deh ya biar gk kesepian " tawar tante farah
" gk papa tante ,nggak lah tante gk usah lah "
" liat nanti aja , tante peegi ya sayang ,mmmuach daaahh "
Tante farah pergi dan sekarang prilly sendiri di rumah, tidak sendiri si ada bi iyem juga ,prilly melanjutkan menonton tv nya
Setelah 1jam tante farah pergi sepertinnya prilly merasa bosan tidak ada teman mengobrol bik iyem masih sibuk dengan kerjaan nya tentu saja tidak mungkin prilly mengganggu nya prilly kemudian beranjak ingin perginke kamar tapi tiba tiba bell rumah berbunyi prilly mengurungkan niatnya untuk pergi ke kamar , dia pergi untuk membukakan pintu
Saat prilly membuka pintu dia melihat ada seseorang sedang berdiri membelakangi nya , seorang lelaki dengan tubuh tegap menggunakan jeans hitam dab kemeja kotak kotak warna merah , siapa dia ? Itulah pertanyaan prilly dalam hatinya
" ekheeemmm " deheman prilly menyadarkan lamun lelaki tadi dan aeketika lelaki itu berbalik
Tapi betapa kaget nya merek berdua saat melihat wajah nya dan hey dia dia dia aaaarrgghh dia .....
---------------------------------
Hayooooh dia siapa? Mmmmm siapa ya ? Kenapa kaget ? Ganteng kah? Apa jelek kah ? Sampai terkaget kaget .. tunggu kelanjutan nya 😉 jangan lupa vote nya ya 😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
What's This Love ?
FanfictionBertemu kembali dengan nya oh dan apa yang terjadi kenapa ini menjadi suatu kenyamanan ? Kenapa ada perasaan yang berbeda ? Tidak, apa ini ? Apa ini cinta? Oh tidak jangan sampai!! Ini tidak boleh terjadi. Ya tidak boleh . Pertemuan kembali dengan n...