Intro

561 37 8
                                    

kerajaan besar yang penuh keajaiban.

Encastia.

Sebuah kerajaan sihir yang dikelilingi oleh lembah dan pegunungan.

mereka membangun tembok besar di perbatasan karena diluar sana, banyak sekali makhluk makhluk aneh dan berbahaya.

Encastia dipimpin oleh seorang Ratu tang bernama Ratu Prisma.
Ian membagi Encastia berdasarkan elemen dan klannya masing masing.

Redwood si api.
klan yang sangat pemberani, berjiwa pemimpin dan senang bertualang.
Jadi jangan heran ketika kau melihat mereka membawa kepala Hydra atau sebangsanya. Klan ini terkenal akan kehebatannya dalam berperang.

Skyfall yang dingin dan beku. Walaupun mereka terlihat dingin dan pendiam, tapi jangan salah! mereka akan memberimu pakaian hangat, segelas susu dan kue. Mereka benar benar ramah!

Minerva, yang berada di selatan Encastia, adalah pengendali cahaya.
Mereka berteman baik dengan semua ikan, terutama dengan iklan Redwood dan Evergreen, karena mereka bertiga saling berkaitan dan membutuhkan.

Evergreen si tangan hijau. Mereka suka menumbuhkan tanaman dimana mana. Akibatnya, setiap jengkal rumah penduduk disana dipenuhi sulit tanaman dan bunga bunga.

Chaos adalah penguasa bayangan, dan merupakan klan yang tertua dan misterius.
mereka senang mengumpulkan dan membuat senjata yang terbaik di seluruh kerajaan. Bahkan klan klan lain sering memesan senjata pada mereka.

Dari tiap tiap klan, Ratu Prisma memilih pengendali elemen yang terbaik dari yang terbaik. Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Beberapa orang menyebut kelima orang yang terpilih itu sebagai 'Electus Elementia'
Tapi mereka kemudian lebih senang menyebutnya Electus saja.

Encastia sungguh negeri yang aman dan damai, sempurna dan penuh cinta. Setiap tahunnya mereka membuka gerbang raksasa di perbatasan agar para pengunjung dari kerajaan lain bisa berbaur bersama sama.

Namun suatu hari, Ratu Prisma jatuh sakit. Para tabib tak bisa mengobatinya. Oleh karena itu, Sang putra mahkota, Pangeran Krypton, memutuskan untuk pergi keluar untuk mencari bantuan.

Meskipun ia sakit, Ratu Prisma tidak pernah mengeluh. Ia pun tetap mengadakan Hari Kunjungan Antar Kerajaan tahun ini. Seluruh rakyat Encastia bergembira, menyorakkan nama ratu kesayangan mereka.

Oleh karena itu, para pengendali elemen terpilih di its untuk menjaga beliau seharian penuh.

Namun, mereka tidak tahu, sebuah kebencian terselip diantara semua cinta dan kedamaian itu.

ELECTUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang