CHAPTER 1
~YN POV~
"Pallii ireonaa!!"Terikan seorang kakakku yang bermarga kim bergema di apartemen kami.
"5 menit lagi oppa,aku mohon"teriakku malas sambil menggulung kembali tubuhku dengan selimut
"Kim YN!Kau baru saja pindah dan kenapa kau seperti ini?!Aishh,pantas saja eomma dan appa mengirimmu kesini!!" teriaknya sambil memasuki kamarku.
"Yaa!yn-ah palli ireona!"ucapnya lembut.
"Ya!oppa tunggu 5 menit lagi.Aku mohon"kataku sambil memejamkan mataku kembali.
"Ini hari pertama kau akan masuk sekolah yn!jadi oppa mohon jangan terlambat,Di sana menyenangkan.Kau akan masuk di kelas 1.Jika kau membutuhkan ku kau harus ke lantai 3,Tepatnya kelas 3.7,Aku mohon jangan telat kali ini"ucapnya sambil memelas
"Aishhh!Baiklah oppa aku mandi dulu,kau keluar ne?aku bukan anak kecil lagi oppa.Aku bisa mandi sendiri"ucapku sambil mengacak rambutku.Lalu beranjak masuk ke kamar mandi.
"Yaa,Yn-ah kau bisa membaca pikiran ku?Aishh!"Decaknya bingung.5 menit kemudian aku keluar dari kamar mandi.
'Aishh,siapa yang membersihkan kamarku?'tanyaku pada diriku sendiri.
"Aku yang membereskannya yn!"Teriak seorang namja dari lantai 1.
"Yn kajja,palli!ayo kita pergi!"Lagi lagi teriakan itu merusak gendang telingaku.
"Aishh!iyaa oppa iyaa!"
Aku berlari menuju halaman rumah,dan melihat TAEHYUNG sudah ada di kursi pengemudi."Sejakkapan kau bisa mobil oppa?"tanyaku bingung.
Mengapa orang cengeng ini bisa mengendarai mobil?"Kau ingin tahu yn?"tanyanya sambil menggodaku.
"Tidak!"jawabku ketusIn Seoul Of Performing Arts
Taehyung oppa menggenggam tanganku,diikuti dengan tatapan tajam mata seluruh wanita yag berada di lorong utama.
"Oppa?kenapa semua orang di sini menatap ku seperti itu?tanyaku heran.
"Itu karena mereka terpesona akan ketampanan ku"jawabnya sangat percaya diri'Aishh orang ini,mengapa dia percaya diri? Dia tampan,tapi kelakuannya seperti alien.ANEH!'Batinku
Yn POV END
Taehyung POV ON
"Oppa?kenapa semua orang di sini menatap ku seperti itu?"tanyanya heran.
"Itu karena mereka terpesona akan ketampanan ku"jawabku percaya diri.Aku membawanya menuju kantor guru.
"Anyeong Park Seonsangnim"sapaku pada park seonsangnim.
"Ah wae?"tanya park seonsangnim padaku.
"Ahh,ini dia adikku pak.Aku masih tak tau ia harus tinggal di kelas mana?apakah anda tahu pak?"tanyaku pada park seonsangnim
"Ahh,siapa namanya?"tanya park saem
"Eumm,Yn.Kim Yn"jawabku.
"Ahh kim yn....Kau cantik"Puji park saem pada adikkuSeketika aku melihat wajah dongsaeng ku memerah.
"Waee?kenapa kau menatapku begitu?"tanya saengku sambil agak berbisik
"Kau cantik"PujikuSeketika wajahnya makin memerah setelah mendengar apakataku.
"Yak!sudahlah,wajahmu merah seperti udang rebus!"Ucapku
Taehyung POV END
Yn POV ON
"Ahh,siapa namanya?"tanya park saem kepada kakakku
"Eumm,Yn.Kim Yn"jawab taehyung
"Ahh kim yn....Kau cantik"Puji park saem pada dirikuSeketika,pipiku terasa panas mendengar apakata park saem
Seketika wajahku memerah.
"Waee?kenapa kau menatapku begitu?"tanyaku sambil agak berbisik,kepada taehyung
"Kau cantik"Puji taehyungPipiku makin terasa panas
"Yak!sudahlah,wajahmu merah seperti udang rebus!"Ucap taehyung
Aku menginjak kaki taehyung,Membuat pemilik kaki itu meringis kesakitann.
"Aishh appo yn-ah!"
"Kau,yn-ssi.kau ada di kelasku"ucap park seonsangnim.
"Kelasmu?"tanyaku bingung
"Kelas 1.3 yn!''ucap taehyung
"Aku tidak bertanya padamu"ucapku pada taehyung
"Ahh terimakasihh park seonsangnim"ucapku lalu menarik tangan taehyung menuju kelasku."Oppa?di mana kelasku?"tanyaku.
"Eumm? Kelas 1.3 Lantai 1 yn-ah!Kajja!"ucapnya bersemangat dan berlari kecil menuju lantai 1."Yn,Jika ada yang mengganggumu,bilang saja padaku jangan sungkan ne?Jika ada yang menyakitimu,Larilah ke kelasku,Kau tahu kelasku kan?Jika tak tahu lari saja ke lantai 3 dan bertanya kepada seseorang di sana mereka semua mengenalku!"Jelasnya panjang lebar.
"Iyaa oppa""Ahh itu kelasmu!"ucap taehyung lalu memasuki kelasku,masih menggandeng tanganku.
Seketika suasana kelas yang seperti pasar,menjadi hening seperti kuburan di tengah malam.
'Nuguya?'
'Siapa itu?'
'Mengapa ia bersama pria pujaanku?'
'Taehyung sunbae?'Mereka berbisik melihat aku masuk ke kelas bersama taehyung.
"Hatihati ya!Jika ada sesuatu jangan lupa panggil aku!Istirahat nanti aku akan ke sinin"ucap taehyung lalu mengacak rambutku,dan mencium keningku.
"Yaa oppa!aku sudah besar!"teriakku lalu semua orang melirik ke arahku"Ya!kau siapa taehyung?"tanya seorang yeoja cantik,tapi seperti singa
"A-Akuu adalah.."
"Jangann mengelak!"
'Klek'
"Beri salam""Selamat siang park seonsangnim!"
"Ah siang kembali,kita akan mulai dari halaman 34,buka buku lks matematika hal 18,dan caranya ada di buku paket hal34,bapa akan ke ruang guru dulu"
"Ah pak,jika sudah selesai nanti,aku akan mengantarnya ke meja bapa"ucap seorang namja yang duduk paling depan,tepatnya dia seorang km di kelasku yang sekarang.Dia adalah seorang namja yang termasuk tipeku.
Dia tinggi,tidak terlalu putih, tapi tampan,berprestasi 'mungkin'dia benar benar tipeku!~kembali fokus lagi ke kelas~
"Ahh iya jungkook,terimakasih kau memang murid terbaikku!"ucap park seonsangnim,mengacak rambut jung kook lalu pergi meninggalkan kelas
'Ah jadi namanya jungkook'batinku~Kringg!!
Bel yang dari tadi kutunggu telah berbunyi 'bel istirahat maksud gw'"Yak!semua kumpulkan tugasnya,dan kau juga anak baru"teriaknya di kelas,sambil mengembangkan senyumnya kearahku hingga membuat matanya semakit sipit.
'Ahhh maniss ahh apa yang aku pikirkan?sudahlah yn!jangan berharap terlalu lebih pada namja ituu'batinku.Semua siswa keluar kelas menuju kantin,sementara hanya aku yang diam di kelas ini.
"Yak!anak baru!kenapa kau diam saja di kelaa huh?"aku menoleh ke asal suara,dan itu adalah seorang jungkook.
"E-eumm aku tidak tahu dimana kantinnya"ucapku sambil tersenyum.
Dia mendekat...dan memegang tanganku
"Kajja,kita ke kantin"ajaknya dan aku yakin pipiku kmbali memerahLalu aku mengikuti langkah jungkook.
Baru saja aku keluar dari kelasku...
"Yaa!yn!mau kemana kau?"tanya seseorang yang tidak asing lagi bagiku
"Ah sun bae,maaf aku lancang aku ingin mengajak yn ke kantin"ucap jungkook lalu berpamitan
"Ya!oppa kenapa kau kasar sekali kepada jungkook huh?''tanyaku kesal.
-
-
-
-
-TBC GUYS
❤❤❤
add,vomment,and vote❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pabo Namja [13+]
FanfictionSeorang yang bernama Kim YN,Mempunyai seorang hyung yang bernama Kim Tae Hyung. Yn baru pindah dari daegu,dan sekarang ia tinggal di seoul.Hidup berdua bersama kakaknya dan ia menjalani hidup yang sulit sebagai kim yn.Berbagai cobaan hidup yang dila...