GILA!!!!AKHIRNYA GUE SMA JUGA WOY!!!SMA!!!
Akhirnya yekan. Balik sekolah tapi bukan SMP lagi,ya masa gue mo SMP terus,bukan bocah lagi gue mah sekarang gue jdi anak SMA ini. Yyuuuhhuuu~~~
"Eh,ntar dulu katanya si zeta dia sekolah sini juga kan?" Gue noleh kanan-kiri buat nyari tu upil gue.
Yap. Sekarang gue lagi di sekolah baru gue, yaa tepatnya sih lapangan. Gila aja lapangan-nya gede banget coy, susah gue buat cari si zeta itu. Malah banyak banget lagi peserta MOS-nya.
Gue juga peserta MOS sih, hehe.
Nyusahin bgzt.
"JENNI!"
Lah ada yang manggil nama gue.
Okeoke kita kenalan dlu nama gue Jenni, gue baru masuk MOS hari ini. Trus gue punya abang juga yang sekolah di sini namanya Jongin. Katanya sih dia panitia MOS sekolah, tadi malem dia bilang.
Oke, Kita kembali ke cerita.
Gue noleh dong, karna gue merasa terpanggil. Gue nyari siapa yg manggil gue. Dan setelah seabad gue nyariin akhirnya gue nemu siapa yang udh manggil gue. Dan yang manggil gue itu ternyata kakak panitia, soalnya dia pake bet gitu.
Ternyata dia cowok genks. Dia ganteng banget gila. Gue bengong sambil neliti mukanya si kak cogan yang manggil gue. Ganteng nya tuh udah kayak oppa oppa koriyah gue gtu. Tinggi kayak tiang listrik,telinganya lebar kayak gajah,matanya bulet kayak burung hantu. Tpi tetep lah dia ganteng pokoknya.
Gue mau liat namanya di bet panitia, tapi bet nya kebalik gitu.Bang jongin kok kagak pernah cerita sama gue sih kalo dia punya temen satu organisasi yang kacep kayak dia.
"JENNI!" Gue masih bengong.
"JENNI!"
"Hah?eh?iya kak?manggil saya kak?" Baru ngeh kan gue karna saking terpesonanya gue sama ke cakepannya.
"Iyalah,cuma kamu kan anak kelas 10 IPA-3 yang namanya jenni?!" Judes banget anjir nada bicaranya. Mau gue tapok rasanya tu mulut.
Untung tamvan kamu mz
Gue mah cuma ngangguk ragu. Yekali gue udah tau nama temen-temen sekelas gue nanti. Mana tau ada yang sama yekan nama gue sama yang laen.
"Kamu ini, saya itu dari tadi manggil kamu buat ngabsen kelas kamu, tpi kamu malah bengong. Jadi lama kan ngabsen kelas kamu! Bla bla bla" Dia ngomelnya panjang banget anjir, udah kayak jarak dari korea ke Indonesia.
"Kamu tunggu apalagi?cepet itu baris, temen kamu udh pada baris!" Dia ngomel lagi njir.
Banyak bachod ya kamu mz:)
Gue noleh sekitar. Dan ternyata emang udah pada baris semua. Tinggal gue doang yang masih di luar barisan. Jimayu gue ini mah...
Gue langsung dah tu masuk barisan. Pas gue udah di barisan ada yang manggil nama gue lagi.
"Psstt,jen jenni." Kok gue kayak kenal sama ni suara ya. Karna gue penasaran akhirnya gue noleh dah tu dan seketika...
"WAAA!!!!ADA SI CABE EH MAKSUD GUE BAEKHYUN!!" Gue reflek meluk dia. Gue itu miss banget sumpah sma dia, hehe. Wajar lah ya satu bulan lebih gue kagak ketemu sama si cabe kesayangan gue ni, gegara libur kelulusan.
"Lo kelas sini bek?" Tanya gue habis gue lepas pelukan gue sama dia. Dia cuma ngangguk sambil nyengir gk jelas kyk biasannya.
"EKHM!"
Anjir
Gue lupa kalo ini masih di lapangan. Mana masih baris lagi. Diliatin gue sama anak yang laen. Tambah malu kan gue kan.....
"Udah acara temu kangen nya?" Kak cogan nan judes tadi negur gue kan tu.
"Kembali ke barisan kelas kamu sekarang!"
Apes banget gue anjir. Hari pertama SMA gue gini banget dah. Di bentak mulu gue sama kakel. KZL NJIR.
Bang jongin gue di marahin sama temen lo ni:( - Jenni.
Azzek aing sekelas sama jenni, aing bisa nyontek b.ing ini teh sama jenni - baekhyun.
Jenni mana ya? - zeta.
Asshoy banyak degem baru ni - jongin.***
Ini work pertama loh, hehe.
Jangan lupa vomment yaa🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Cogan >> pcy
FanfictionMasa SMA yang katanya seru malah jadi masa yang gak ada seru-serunya menurut Jenni.