Pada suatu acara bernama Yamada's Special Guest, yang dibawakan oleh Yamada dan Ikoma, mereka mengundang Suga sebagai bintang tamu spesial.
"Mari kita mulai acaranya. Suga terkenal dengan foto-fotonya yang dibilang SWAG. Benarkah itu??" kata Ikoma.
"Iyapps, benar sekali. Aku jadikan itu sebagai ciri khasku." kata Suga.
"Aku lihat di internet, fotomu bagus sekali. Kau terlihat tampan dan manis." kata Yamada.
"Ah, terima kasih." kata Suga.
Tiba-tiba, Suga terlihat murung dan melamun saat melihat fotonya dengan Seokwon.
"Kau juga seorang rapper di BTS 'kan??" kata Yamada.
"Iya, aku juga composernya BTS." kata Suga.
"Baiklah, kalau begitu. Yamamoto dan kru akan melihat rumahmu setelah ini." kata Ikoma.
"Hah, rumahku?" kaget Suga.
"Iya, kalau begitu kita langsung beralih ke Yamamoto yang sudah berada di rumah Suga, silahkan." kata Ikoma.
"Apa ini?" bingung Suga.
"Yaa, pemirsa. Sekarang aku sedang berada di depan rumah salah satu anggota BTS yaitu Suga. Aku sudah tidak sabar ingin melihat kamarnya. Pemirsa pasti juga tidak sabar juga 'kan?? Baiklah aku sudah tahu passwordnya, sekarang aku pencet passwordnya." kata Yamamoto.
"Hentikan!" kesal Suga dan langsung berdiri.
Pembawa acara pun bingung melihat tingkah laku Suga.
"Oh, maaf. Lanjutkan." kata Suga dan langsung duduk kembali.
"Yaaa, pemirsa. Aku sudah berada didalam rumah Suga. Tapi, apa ini. Kenapa rumahnya berantakan sekali? Liat ini...." kata Yamamoto.
"Tolong jangan terlalu berlebihan. Aku belum sempat membersihkannya." kata Suga.
"Baiklah. Lihat pemirsa. Baju dan seragam berserakan di sofa dan...aku menemukan sesuatu. Ini adalah...pakaian dalam Suga. Daripada dia nanti marah, aku taruh disini lagi. Oh, apalagi itu. Wah, ini sangat berat. Aku buka resletingnya. Oh, ini adalah tongkat golf Suga." kata Yamamoto.
"Tolong jangan dibuat mainan. Aku baru saja membersihkannya kemarin." kata Suga.
"Hhhmm...baiklah. Daripada lama-lama, bagian itu kamu cut saja." kata Yamada.
"Liat sekarang aku sudah ada di depan kamar Suga. Aku penasaran bagaimana..." kata Yamamoto.
"Hei, jangan masuk kesitu. Itu tidak sopan." kesal Suga.
"Sebentar, ayo kita masuk ke kamarnya perlahan. Taraaa...aku sudah masuk ke kamar Suga." kata Yamamoto.
Suga pun kaget dan berdiri.
"Wah, kamar ini sepi dan rapi. Kalau dilihat-lihat, kamar ini yang paling rapi sendiri. Baiklah kalau begitu kita lihat ruangan lainnya. Aigoo, siapa ini??" kata Yamamoto.
Yamamoto kaget melihat sosok Seokwon di dekat Yamamoto di kamar Suga.
"Suga-hyung dimana?? Suga-hyung, siapa dia??" kata Seokwon.
"Siapa dia itu??" kata Yamada.
Suga hanya bisa kaget melihat Seokwon masuk ke siaran TV tersebut.
"Andwaaee..." kata Suga.
Suga pun berlari meninggalkan studio acara tersebut dan berlari ke rumahnya.
Yamamoto dan para kru sempat panik dan hanya bisa diam di ruang tengah.
"Hei, kau keluar. Keluar...keluar jangan masuk kesini lagi....keluar...aku bilang keluar..." marah Suga yang langsung mengusir Yamamoto dan para kru keluar dari rumahnya.
"Seokwon-ah, dimana dia?? Mereka tidak boleh tahu." kata Suga.
Tiba-tiba, tempat tongkat golf milik Suga terjatuh.
Suga pun mengambil salah satu tongkat golf untuk berjaga-jaga kalau ada yang terjadi apa-apa dengannya.
Suga pun perlahan-lahan jalan ke kamarnya. Suga berhasil masuk ke kamarnya. Perlahan-lahan, Suga mendekati lemarinya.
"Seokwon-ah..." panggil Suga.
Suga pun membuka lemari dan ia melihat sesuatu yang tertutup oleh kain. Suga pun membukanya. Dan itu adalah mayat Seokwon.
"Seokwon-ah, kenapa kau masih disitu??" kata Suga.
"APA KAU YANG TELAH MEMBUNUHKU ???" kata Seokwon.
"Aaaakkkhhh...." teriak Suga dan terjatuh.
Tiba-tiba, Yamamoto dan para kru masuk ke kamar Suga untuk merekam kejadian tersebut.
"Yaaa, pergi. Jangan direkam!!!" kata Suga sambil berusaha menutupi kamera agar tidak merekamnya.
Pembawa acara di studio itu hanya bisa diam terpaku dan acara tersebut pun dihentikan secara terpaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORROR NIGHT ADRENALINE NO YORU
TerrorCerita horror berdasarkan kisah nyata. Rasakan aura mistisnya disini.... Diperankan oleh satu member idol group K-pop setiap episodenya. - BTS : Jin, Suga, J-hope, Rap Monster, Jimin, V, Jungkook - GOT7 : Bambam, JB, Jinyoung, Yugyeom, Jackson - NCT...