Part 8

769 92 10
                                    

Happy reading guys ^^

Part ini bakak nyeritain awal kedekatan Hayoung sama Jimin.

#FLASHBACK ON

Hari ini para idol ternama korea  sedang berada dalam acara GDA termasuk Apink dan BTS. Jimin yang merasa harus berterimakasih pada Hayoung karena memberikannya tiket menuju Chunceon, sekarang sedang berjalam menuju ruang tunggu apink.

@ Apink's Room

"Tok,,, tok ,,,Tok,,,"

"Ji~yah tolong buka pintunya." Perintah Chorong pada Eunji yang duduk di dekat pintu.

"Nee~~"

Saat Eunji membuka pintu ia melihat seorang namja tampan memandangnya dengan ramah dan langsung menundukan badannya saat melihat Eunji.

"Annyeounghaseyou sunbaenim" sapa namja tampan tersebut.

"Ne, anyeounghaseyou." Jawab Eunji bingung.

Ia tahu siapa namja di depannya ini, tapi ada apa dia datang ke ruangan Apink, karena menurutnya tak ada satupun member Apink yang dekat bahkan kenal secara langsung dengan namja ini.

"Ada yang bisa aku bantu jimin-ssi?" Tanya Eunji pada namja tampan di hadapannya ini.

"Ah maaf bila saya sebelumnya mengganggu kegiatan sunbaenim, saya kesini ingin bertemu dengan Hayoung sunbaenim." Jawab Jimin.

"Hayoungie? " tanya Eunji heran, sejak kapan Hayoung mengenal member BTS bernama Jimin ini.

Sedangkan Hayoung yang merasa namanya disebutkan segera berjalan ke arah pintu.

"Ada apa eonni?" Tanya Hayoung pada Eunji.

"Hayoungie, ini ada Jimin-ssi dia ingin bertemu denganmu." Jawab Eunji.

"Annyeonghaseyou Hayoung-ssi." Sapa Jimin sopan.

"Oh Jimin-ssi, annyeounghaseyou." Hayoung membalas sapaan Jimin dengan sopan.

"Bagaimana perjalanan mu bersama keluargamu?" Tanya Hayoung ramah.

"Perjalanan kami sangat menyenangkan, terimakasih untuk pertolonganmu saat itu." Jawab jimin.

"Syukurlah, aku turut senang mendengarnya."

Eunji yang berada diantara mereka memandang keduanya dengan heran, apalagi Hayoung membicarakan keluarga Jimin seakan ia mengenal mereka.

"Hayoungie." Panggil Eunii.

"Ne eonni, ada apa?"

"Aku akan kembali masuk ke dalam ruangan, kau tak apa aku tinggalkan kan?" Tanya Eunji.

"Ne eonni." Jawab Hayoung.

"Baiklah, Jimin-ssi aku permisi dulu, sampai bertemu lagi." Pamit Eunji ramah.

"Ne sunbaenim, maaf sudah mengganggu waktumu." Jimin kembali membungkukan badannya dengan sopan.

***
"Siapa yang menemui Hayoung?" tanya Naeun.

" Member BTS yang bernama Jimin." Jawab Eunji.

"Jimin BTS? sejak kapan Hayoung mengenalnya?" Tanya Bomi diikiluti anggukan dari member yang.

"Entahlah tanyakan saja nanti pada Hayoung." Jawab Eunji.

***

@ Di depan ruangan Apink

"Sebenarnya aku kesini ingin memberikan ini untuk tanda terimakasih." Jimin memberikan sebuah papper bag berukuran cukup besar pada Hayoung.

"Oh tidak usah aku menolongmu dengan tulus jadi,,, "

"Ibuku yang membelikan hadiah ini khusus untukmu, dia sangat berterimakasih padamu karena berkatmu aku bisa bertemu dengan mereka." Potong Jimin.

"Benarkah?"

"Ne, semoga kau menyukai hadiahnya."

"Baiklah aku akan mengambilnya, tolong sampaikan salam dan juga rasa terimasihku pada ibumu."

"Tentu, kalau begitu aku pamit untuk bersiap-siap. Sampai berjumpa lagi Hayoung-ssi." Pamit Jimin.

"Ne, sampai berjumpa lagi Jikin-ssi."

***

@ Apink's Room

Saat Hayounh masuk ke dalam ruang tunggu Apink semua eonnibya memandang Hayoung meminta penjelasan mengenai dirinya dan juga Jimin.

"Hayoungie bagaimana kau mengenal Jimin BTS?" Tanya Chorong.

"Aku mengenalnya saat aku akan pergi ke Chunceon beberapa minggu yang lalu. Kami bertemu di stasiun, saat itu dia kehabisan tiket lalu aku memberikan tiketku padanya, karena dia kesana untuk bertemu dengan keluarganya." Jelas Hayoung.

"Kapan kau pergi je Chunceon Hayoungie? Kau tidak bilang pada kami." Tanya Naeun.

"Saat kita akan ke Jepang, aku berniat untuk berlibur dulu ke Chunceon, tapi karena aku memberikan tiketnya pada Jimin-ssi jadi aku langsung pergi ke Jepang untuk bertemu orangtuaku." Jawab Hayoung, tanpa membawa-bawa kejadian putusnya dia dan Sehun.

Para membernya yang mengerti dengan penjelasan Hayoung hanya menganggukan krpalanya paham tanpa membahas masalah itu sama sekali.

Sejak saat itu hubungan Jimin dan Hayoung semakin dekat bahkan member Apink juga dekat dengan member BTS terutama Jimin, Taehyung dan Jungkook yang sering datang ke dorm Apink untuk bermain game dengan Hayoung.

***

Masalah Sehun dan Namjoo tidak berakhir begitu saja keduanya harus memerankan pasangan kekasih di depan umum padahal keduanya sudah resmi putus. Peran mereka saat ini seperti hukuman bagi keduanya.

Hubungan mereka di publik pun berakhir setelah hampir satu tahun dan semuanya berakhir dengan baik untuk semua pihak.

***

Tbc ^_^

Voment please.... ☆★☆★

Maaf yah kalo ceritanya banyak di skip heheh ^_^

Our Maknae Has Grown UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang