"Hana, dul, set! Yak seperti itu"
Aku menarik nafas ku, dan mengusap air mata ku. Kalian tau? Aku berhasil masuk sebagai trainee aktris.
"Teruslah berusaha, jika kau seperti ini terus, kau pasti akan ku debut kan secepat mungkin"
Aku mengangguk dan tersenyum senang. Aku berjalan mendekat ke arah meja, kubuka handphone ku. Tidak ada notif apapun. Tentu saja, aku sudah tidak di perbolehkan memiliki sosmed sementara waktu. Mungkin, setelah debut baru aku di buat kan account official sendiri? Kuharap saja, karena, untuk apa memiliki handphone tapi tidak ada isi nya, benarkan?
"Geuri bersiap siap lah, sejam lagi akan ada briefing tentang pelatihan dengan senior, jangan sampai telat!" ah, benar hari ini akan ada briefing.
Karena, besok aku dan trainee lain nya akan berlatih dengan seorang aktor senior. Kami akan memiliki senior kami masing masing, sekitar untuk 1 bulan senior itu akan melatih kami sebelum hari debut kami. Tapi, aku tidak di beritahu siapa yang akan menjadi senior ku.
Aku sangat berharap, itu adalah Bogum oppa.
---
"Baiklah, apa kalian siap?" Ucap manager kami."NE!"
"Baik aku akan membagikan nomor ke kalian, nanti kalian cocok an saja nomor kalian dengan nomor senior yang akan melatih kalian, dan juga, kalian jangan sampai melakukan kesalahan. Dan, kalian akan pergi berkenalan di tempat yang akan dibacakan. Mengerti?"
"NE!"
"Baik, ku mulai.
Nam Ji Do kau nomor 19, incheon
Jang Jun Min kau nomor 50, Busan
... "Wah, daebak. Aku benar benar tidak sabar nama ku dipanggil.
".... Kim Geuri kau nomor 8, Namsan Tower, di cafè"
8? Namsan tower? Nomor favorite ku. Dan, Namsan itu tempat yang belum sempat kudatangi. Wah, aku jadi tidak sabar. Semoga saja ini hal baik.
Kuambil kertas ber laminating itu. Aku pun kembali ke posisi awal ku.
"Baiklah, bersiap siap lah besok kalian bertemu dengan senior kalian. Jam 9 pagi, jangan ada yang telat! Mengerti?"
"NE!"
Baiklah, besok akan menjadi hari yang penuh kejutan.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True [ Park Bogum FF ]
FanficPark bogum Pria tampan berusia 24 tahun menceritakan mimpi nya yang terwujud Membuat seorang Kim Geuri termotivasi akan hal itu. Dan, apakah seorang Kim Geuri dapat mewujudkan mimpi nya itu? - 김그리 꿈이 이루어지다 -