Eps2

42 8 5
                                    

*Rae Hwa prof

"gwenchana.. Eh, I.. Im Jae Bum-sii" seruku kaget saat namja yang menabrakku adalah leader dari GOT7.

"Kau mengenalku? Apakah kau Ahgase? Dan kenapa kau bisa di sini?" tanyanya dengan penasaran. "I... Iya, aku di sini karena ini adalah acara keluargaku." Jawabku dengan ragu-ragu.

"Acara keluarga? Memang siapa namamu?" "a... Aku Im Rae Hwa"
Entah apa yang menyebabkannya bisa berada di sini. "Im Rae Hwa? Ah... Kau anggota keluarga Im yang dari Inggris kan?" "Iya, bagaimana kau tau?"

"Kemarin... Eomma bilang kalu ada sepupuku yang kembali ke korea dari inggris. Jadi itu kau?"
SEPUPU?! astaga aku baru sadar. Margaku kan Im, jadi ada kemungkinan. "Astaga... Salah satu biasku adalah sepupuku?"
Satelahnya, kami asik berbincang-bincang hingga seseorang menyapa Jae Bum oppa.

"Jae Bum hyung.... " teriak seseorang. Sontak kami menoleh, mataku terasa akan lompat dari tempatnya. Mereka adalah member GOT7 yang lain, seketika aku langsung bersembunyi di balik tubuh Jae Bum oppa. "Waeyo? " aku hanya menggelengkan kepalaku.  Lalu ku lihat Jae Bum oppa tersenyum dan menyapa teman-temannya. Saat mereka berdiri tepat di hadapan Jae Bum oppa, Youngjae -sii mulai berbicara"Hyung, apa kau juga mengundang anak Bangtan? Aku melihat mobil mereka sedang parkir tadi."

============================
Sorry Gak jelas ya?  Author jg gak tau kapan jd bagus, hehehe....

My Love Is My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang