Chapter 3

748 57 1
                                    

BUMMMMMMMM

Suara ledakan kembali terdengar DK langsung memutar balik tapi terlambat bagian ekor helikopter tertembak.

"Aku tidak mau mati sekarang" tangis Nayeon pecah

"Berfikirlah positif Nay, sekarang capat pakai parasut kalian" perintah jinyoung

Untung saja parasut mereka tidak rusak sehingga mereka bisa keluar dari helikopter sebelum helikopter benar benar meledak seperti helikopter 1.

Mereka ber7 terpencar karena tidak mengendalikan parasut masing masing,mungkin saking shyoknya.ada yang mendarat di atas pohon yaitu Junhoe dan Eunwoo, ada yang langsung jatuh ketanah yaitu DK dan Moonbin,sedangkan Nayeon,Jinyoung,dan Jinwhan terdampar di pinggir pantai karena mereka bertiga langsung melepas parasut saat sudah di atas bibir pantai.

"Awwww pinggangku"rintih Jinhwan sambil memegangi penggangnya.

"Hah aku masih hidup" ucap Jinyoung lega sambil mengecek tubuhnya kalau kalau ada yang kurang.

"Nayeon?"ucap Jinyoung saat melihat Nayeon sudah tergeletak lemas,dan Jinyoung langsung menghampiri Nayeon begitu juga Jinhwan.

Jinhwan langsung memegang pergelangan Nayeon,tapi tiba tiba Nayeon langsung sadar.

"Kau sudah sadar" ucap Jinyoung sambil membantu Nayeon untuk duduk.

"Mana yang lainnya?" Tanya Nayeon saat menyadari kalau disitu hanya mereka bertiga.

"Oh iya"ucap Jinyoung dan Jinwhan yang sama tidak menyadari kalau mereka terpisah.

"Aku rasa mereka jatuh di bagian dalam hutan sana" ucap Jinhwan sambil menunjuk hutan yang ada di belakang mereka.

"Apa kita cari mereka sekarang?" Tanya Jinyoung.

"Tapi... Nay apa kau kuat?" Tanya Jinhwan

"Aku kuat kok,tapi aku merasa agak aneh, tubuhku rasanya seperti dialiri energi yang sangat besar" cerita Nayeon

"Heh, aneh..kau kan habis pingsan kenapa malah jadi kuat?" Heran Jinyoung juga

"Ehh tapi aku juga merasa aneh" kali ini ganti Jinhwan yang merasa aneh

"Kenapa?" Penasaran Jinyoung

"Tadi kan saat aku terjun dari helikopter tanganku padahal tergores dan lukanya cukup dalam tapi sekarang luka itu tidak ada" ucap Jinhwan sambil menunjukka tangannya yang sama sekali tidak ada bekas luka

Jinyoung dan Nayeon jadi ikut bingung.

"Ah mungkin itu halusinasi mu saja,karena kita kan tadi sedang panik" ucap Jinyoung berusaha berfikir positif.

"Tidak..tadi aku benar benar luka" ucap Jinhwan.

"Ya sudah biarlah kalau ada yang aneh,kita sebaiknya mencari yang lain" ajak Nayeon

"Benar juga, tapi kita cari ke arah mana?"tanya Jinyoung

"Keeeee" ucap Jinhwan sambil berfikir.

Tak

"Apa itu?" Ucap Nayeon takut

Mereka bertiga langsung pasang kuda kuda kaya orang mau kelahi.

Srek srek srek

Sekarang terdengar suara langkah dan dari suaranya bukan hanya satu orang.

Nayeon,Jinyoung, dan Jinhwan sudah takut setengah mati bahkan jantung mereka rasanya seperti sedang lomba lari.

Srek srek srek

Suara langkah itu semakin jelas dan mereka bertiga tentunya tambah takut.

EXO LOST PLANET : The Ending  Power (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang