Awal mula segalanya

11 1 1
                                    

awal mula segalanya di mulai dari jam makan siang, aku selalu membawa bekal sendiri karena malas dengan kantin yang ramai, ku selalu memakan bekal ku di atap sekolah, setalah makan ku duduk di batang besi pembatas, tiba tiba terjadi gempa, ada gumpalan seperti bola hitam besar, sejenis distorsi waktu, aku pun tak sempat menyrlamatkan diri dan tertarik ke dalam bola hitam tadi
      ku kira ku sudah mati, dan ku membuka mataku, semuanya hitam,

"apakah ini yang namanya mati?"

ku melihat seperti pintu yang bercahaya, ku hampiri pintu itu dan saat ku buka ada sosok seseorang dengan se'ekor singa yang gagah, dia membawa pedang, tameng lengkap dengan zira nya, dan dia berkata,

" aku bishamon, dewa perang, aku memanggilmu kesini sesuai ramalan, kau akan turun ke dunia yang baru, dunia yang indah tetapi kau harus melakukan tugas dan misi mu di sana, inilah pekerjaan mu sekarang " aku pun bertatanya "

tiba tiba orang yang mengaku sebagai bishamon itu menyuruhku untuk turun dan singkatnya menjadi petuanlang, yang bahkan aku sendiri sekarang lupa dengan namaku, aku mencoba menanyakan namaku siapa tau dia tau,

"sebelum nya apakah kau tau namaku, aku tidak mengingat apapun"

sang bishamon menjawab

"oh! jadi kau lupa dengan namanu sendiri, bagaimana kalau aku yang memilihkan nama untumu, untuk masalalu mu ingatlah sendiri karena kau harus cepat turun ke dunia andromeda, dengan tugas dan wowenang yang sudah ku beri, kau ku beri nama keici, eh kok gak pas ya, bagai mana kalo kazuo, tidak tidak, apa kau punya saran untuk namanu sendiri?"

memikirkan nama char itu lumayan sulit ya aku njawab ngawur aja lah, dan aku menjawab

"bagaimana kalo kazuko?"

bishamon langsung menolak

"uhuk! uhul, hahaha tidak!!!, itu terdengar lucu, bagaimana dengan kazuhiko?

aku pun menjawab,

"baiklah sepertinya lumayan"

bishamon menegaskan ke dirku bahwa sudah ada monster yang mengambil cawan dewa yang bisa memperkuat suatu mahluk bahkan sampai tingkat monster, aku di tugaskan bishamon untuk menyelidiki main char yang berbakat untuk di buat guild untuk satu tujuan yaitu mengalahkan sang DEMON dengan tujuan menyelamatkan dunia sebelum gerhana matahari total tepat di atas kota fuyuki, dan di perkirakan sekitar 11 bulan lagi, terlalu cepat menghitung harus mencari orang orang yang benar kuat dan berhati mulia, dan aku harus mencarinya denangan rahasia lewat megikuti misi dan melihat semuanya secara langsung.

bishamon langsung mengutusku.....

"aku Bishamon sebagai dewa perang mengutusmu untuk turun ke dunia ini dan dan berperanglah demi negaramu yang sekarang, dan kumpulkan semua kesatria kesatria gagah nan agung, oh ya kau akan ku pertemukan dengan kakek di rumah di desa pinggir kota dengan cucu perempuanya, dia akan senang hati menerimamu karena ingin punya cucu laki laki, bilang saja kalo kau sebatang kara dan tidak punya apa apa, dia akan senang hati menerima mu di keluarganya, turunlah dan semoga berhasil"...............

       tiba tiba aku di bangunkan oleh wanita yang sangat cantik dan manis, terbangun di rumput yang luas, ku bertanya

"di mana aku?

wanita itu menjawab,

"ini dunia andromeda di kota fuyuki, kau dari mana? kok gak tau daerah sini?......."

aku pun beralasan,

"ohh ya aku anak baru di sini aku baru saja sampai dari negara yang sangat jauh, oh ya namanu siapa?....

dia menjawab sambil tersenyum manis,

" aku kristina, aku tinggal di rumah dekat pohon besar itu bersama kakek ku, nah ini dia kakek ku,

kakek kristina langsung menanyai namaku

"kau siapa nak, dari mana asalmu?"

aku sedikit bingung karena nama baru agak sedikit canggung

"aku kazuhiko kek, aku juga gak ingat aku dari mana, kota mana"

kakek nya pun bertanya,

"kalo kamu sendirian dan gak punya tempat tinggal bagaimana kalau kau tinggal bersamam kakek, meskipun tidak terlalu besar"

aku pun menjawab,

"tidak kok kek, yang lenting gak kehujana".
      

   sesampainya di rumah kakek kristina aku di beri makan dan aku bertanya?......

"kek di sini indah sekali planet planet lain kelihatan indah dan di sini tanah tanah berterbangan seperti film saja"

sang kakek pun kaget dan bertanya

"nak, apakah kamu dari dunia yang berbeda?"

aku sedikit kaget karena kakek kristina langsung menyadarinya.....

" sejujurnya iya kek, jangan beritahu siapa pun ya kek, aku disin di tugaskan untuk menyelesaikan misi misi untuk dapat uang untuk bertahan hidup"

alasan ku karena aku gak boleh ketauan misi rahasia ku untuk menyelamatkan dunia ini

kakek percaya bahwa aku kemari semata mata untuk bekerja

kakek kristina menegaskan tujuanku

" Oooh jadi kamu mau jadi petualang?, sebaiknya kamu harus kakek latih dulu sebagai orang ahli pedang, dulu kakek juga mantan petualang saat muda, hehehe "

aku senang karena ada yang mau mengajariku berpedang karena aku dulunya pelajar yang gak tau sedikitpun cara berpedang

" aku siap kek "

dan setelah ke'esokan harinya aku diberutahu kristina untuk pergi ke padang ruput dekat pohon besar kemarin, kakek sudah menunggu, padang rumputnya luas untuk berlatih bebas bersama kakek kristina........... bersambung~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My litle dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang