Yoona melirik arloji dipergelangan tangan kirinya, Sehun berjanji menjemputnya, tapi sudah 1 jam ia menunggu, pria itu tak juga datang. Yoona meluruskan kakinya sebentar, dan tak lama bangkit dari duduknya. Ia memilih untuk pulang sendiri dan menghubungi Sehun bahwa ia sudah pulang. Yoona sekarang sudah menyelesaikan kuliahnya, dan pekerjaanya sekarang adalah pegawai dikantor ayahnya sendiri. Kehidupannya sekarang jauh lebih baik. Hubungannya dengan Chanyeol berjalan sebagai seorang teman. Itu tidak masalah baginya, karna kenyataannya sekarang, Sehun-lah yang telah mencuri hatinya dan menyembunyikannya entah kemana. Jalanan mulai sepi, gelap telah tiba, membuat bulukuduk siapapun berdiri, Yoona tetap melangkah, pandangannya hanya fokus pada ponselnya, ia ingin mengabari Sehun tapi entah mengapa, ponsel Sehun sedang tidak dapat dihubungi, berulang ulang suara operator menyampaikan kepada Yoona bahwa nomor yang ia tuju sedang tidak dapat dihubungi, tapi tampaknya ia tidak peduli. Ia terus menekan icon telepon yang ada dilayar ponselnya. Yoona mulai cemas, ia takut bahwa terjadi hal buruk dengan Sehun. Semenjak putus dengan Chanyeol, Yoona memang lebih protektif dengan Sehun, ia takut Sehun akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Chanyeol kepadanya.
Yoona menyerah,ia memasukan ponselnya kedalam tas jinjingnya. Langkah kakinya makin tak beraturan, semakin cepat, dan mulai berlari. Entah apa yang ia fikirkan saat ini, yang jelas ia ingin sampai dirumah dengan cepat.~~~
Diwaktu yang sama tempat berbeda, Sehun sedang menjelaskan sesuatu, penjelasaannya sesekali diiringi gelak tawa, orang yang diajak berbicara dengan Sehun adalah pendengar yang baik, ia mendengarkan semua kata yang terlontar dari mulut Sehun.
"Bagaimana? " tanya Sehun secara formal. Orang itu tertawa.
"Bagaimana apanya? Jika kau bertanya padaku jelas saja aku tak akan menolak. Tapi Sehun, kau akan menikah dengan anakku, bukan denganku" orang itu yang tak lain adalah ibunya Yoona, ia tertawa, begitupun ayahnya Yoona. Saat ini Sehun sedang berada diacara yang menurutnya begitu menegangkan, ada Nyonya dan Tuan Park, serta ayah dan ibunya sendiri. Ia telah melamar Yoona malam ini. Sehun telah memutuskan kemana hatinya ingin berlabuh, ia tau mana hati yang pantas untuk dilempari jangkar, ketika hatinya berontak untuk memiliki Yoona, maka Sehun hanya bisa menurutinya. Ia tidak pernah tau kemana hatinya akan memilih, yang ia tau sekarang adalah, hatinya sudah memilih. Setahun yang lalu Yoona hanyalah murid biasa baginya,yang tak pintar, juga tidak bodoh. Tapi semua berubah ketika Hani ikut mengenal Yoona, Sehun percaya, mulai saat itu hatinya sudah menginginkan Yoona. Dan hari ini, Sehun benar benar ingin menuruti hatinya, ia ingin Yoona nanti yang akan menjadi ibu dari anak anaknya, ia ingin wanita itu yang akan menjadi pasangannya, bahkan apabila dikehidupan yang akan datang nanti, ia tetap menginginkan agar Yoona juga yang akan menjadi wanitanya.
BERSAMBUNG.
EAKKK EAKKK EAKKK.
MAKIN GAJELAS? IYA. WKWKKWKW
oh iya, gaes tolong baca dan vote ff baru author gajelas ini ya "Two Different tears" ini horor gaes. Kisah ini menceritakan 10 anak SMA Hoon Seoul yang pergi kemah buat senang senang, tapi masalah datang ketika mereka harus lari dari kejaran pembunuh, dan pembunuhnya bener bener gakeduga. Satu persatu dari mereka mati. Dan Kim Taehyung serta Jung Chanwoo akan terlibat cinta segitiga. Hayolo. Baca yakkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Thankyou
Fanfic'Beberapa tahun yang lalu,aku kehilangan selera untuk mengenal apa itu cinta, tepat 6 tahun yang lalu seorang wanita yang begitu kucintai telah berhasil meruntuhkan hatiku, bagaikan puzzle yang sudah tersusun rapi namun hancur begitu saja dan aku ta...