Horeeee 10k readersss
unchunchunchh wkwk
thanks youu guyss
jangan lupaa bintangnyaa yaaa
π•π•π•π•π•π•π
"2 minggu lagi"
"yaela masih lama sayang. Sekarang aja napa."katanya sambil memelaskan mukanya
"sabar dong syng"kataku sambil tertawa di dalam hati."oh iyaa emang kamu ga dikasih tau michael mau married kapan" lanjutku
"enggak... Emang kenapa? "
"enggak kenapa-kenapa sih. Aku cuma kepikirian aja sama Viola."
"emang kenapa Viola? ""ya kan semenjak mamanya nikah lagi, Viola kayak orang yang ga punya siapa-siapa gitu. Lihat aja dia, apa-apa selalu cerita ke aku."
"ooo.. sekarang mamanya Viola ke mana lo sygg?"
"gatau, terakhir aku ketemu waktu jemput Viola, itu pun waktu SMP. Ya entar aku tanyain ke Viola."kataku"sygg...nonton film yukk dikamarqq"
"emang gapapa sama mamamu"
"mamaku siihh no father aja""
"hah no father?"
"gapapa sygg...hehehe"hm receh deh dugong....
Setelah itu aku dan Calum pun memutuskan untuk menonton film bersama di dalam kamar Calum. Sesaat sebelum nonton Calum sudah memesan beberapa makanan ringan melalui go food yang mungkin sebentar lagi nyampe.
Kami pun memilih jenis film dari genre comedy, horror, roman dan lain lain tetapi calum meminta untuk melihat warkop DKI jangkrik boss yg merupakan film kesukaannya. Yaaa uda dehh terserahh dugong gue aja mah...
Calum emang termasuk orang yang sangat serius saat marah atau mungkin bisa di kenal sebagai keras kepala but he is cute boyyy...
ya ya ya dong kan Calum kesayangan akuu
setelah 5 menit aku dan dugongku menonton film seseorang mengetuk pintu rumah. pikir ku mungkin abang abang gojek yang mengantar makanan yang kami pesan melalui gojek.
Dengan segera aku turuni anak tangga menuju pintu asal ketukan itu berbunyi tapi aku lihat sekitar kiri kanan rumah calum tak ada siapapun penghuni.
Sesampainya didepan pintu, kubukakan pintu untuk abang gojek ituu. karna perut ku sudah tak tahan lagii...
Saat ku membuka pintu ternyata bukan abang gojek yang datang melainkan seorang wanita cantik dengan badan semampai berdiri di balik pintu itu.
"hai?" katanya
aku hanya diam melihatnya
"dia sungguh menawan"batinku"halooo"katanya lagi
"oo iyaa.. ada yang bisa saya bantu?"kataku"Calum ada?"
"Ada, kalo boleh tau siapanya Calumnya?" tanyaku penarasan."Aku gebetannya, lo sapa?"
"gebetan?"
"iyaa, emang kenapa?""jessie?" kata seseorang yang ada di belakangku sontak aku pun membalikkan badanku dan berkata
"ada yang nyari tuhh, aku pamit dulu ya""kmu mau kemana?
"aku mau balik" jawabku singkat lalu aku pun keatas menuju kamarnya Calum dan dengan segera mengambil tas lalu turun menuju mereka berdua."aku pulang" sontak langkahku pun terhenti karna tanganku diraihnya
"apa?"kataku
"aku mau pulang!!"lanjutku"Call dengerin aku dulu"
"Aku butuh waktu untuk sendiri,please!"
"heyy honey, biarin saja dia pergi"kata wanita itu.
dengan mudahnya Calum menuruti apa yang disuruh wanita itu.
"Apa loo ga sayang guaa lum" batin guadengan perlahan calum melepaskan genggaman tangan aku dan dengan sesegera aku pun meninggalkan mereka dan langsung menuju mobil yang terparkir di halaman rumahnya.
"apa salahku?hari ini hari mensive kita lumm hikss..hikss" kataku dengan bercucuran air mata sambil menyalakan mesin mobil dan melajukan mobilku sekencang-kencangnya
hanya hitungan menit aku pun sampai di rumah dan aku pun memutuskan untuk mengurung diri dikamar
tanpa basa basi aku membuang semua tas serta pakaianku di lantai.
kamar mandi.
tempat yang cocok untuk memenangkan diri.
tak akan ada yang tahu aku menangis.
tak akan ada apa yang kurasakan.
karna emang semuanya itu FREAK!
sebodoh itukah aku sampai aku tidak sadar bahwa selama ini aku hanya orang ketiga?.
air mataku terus mengalir mengikuti air yang jatuh membasahiku.
10 menit berlalu
aku pun memutuskan mengakhiri tangisan yang sungguh amat tak berarti ini.
lalu mengambil handuk dan melingkarkannya di badanku lalu meninggalkan kamar mandi.
aku pun meraih beberapa baju yang ku anggapku menarik satu tangtop dengan celana pendek.
aku ga tau kenapa aku memilih baju ini setelah selesainya aku pun berdiri di depan cermin sambil melihat diriku di cermin itu.
"hee bicthh! tubuhku lebih menarik daripada tubuhkuu" batinku masih mengingat-ngingat kejadian tadi.
"jam berapa ya sekarang?"batinku sambil menengok ke jam dinding
"yahh jamnya mati."aku pun mengambil tas lalu menggeraya-geraya tasku untuk mengambil ponsel.
lockscreenku penuh dengan notifnya
ku dapati10 missed call
13 message
56 line"masih pentingkah aku untukmu?" batinku
"ngapain ngechat aku kan ada cewek loo yang lebih perfect daripada aku eh tapi cantikan aku sihh, emang dia cantik tapi FAKE Ewhh"
tibatiba ponselku berderingg tanda seseorang menelponku.
Calumuahh
nama yang tertera di ponselku, dengan sesegera aku pun nonaktifkan profil dering diponselku.
aku pun meletakkan ponselku di laci dekat tempat tidurku dan langsung menbaringkan diri di tempat tidur tanpa menghiraukan telpon darinya.
π•π•π•π•π•π•π•πMaggie Lindemann as Jessie
HALOOOO SEMUANYAA
SEE YOU AGAINNNN!!!
maaf yaa aku updatenya lama
aku sibuk magang gaess maklum yaaa
jangan lupa untuk VOTEMENT YAAA SYGGBACA JUGA BUKUKUU!
"NEVER LEAVE ME"LOVE UUU GUYSSS
-vionarc
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Try
Fanfiction. . . . . . . . "Lo pernah enaena gak call?" "Enaena?" "iya?" "Gila ya lo ciuman aja belum apa lagi enaena." "Oke gimana? Kalo...." Hayo daripada penarasan bacabaca!(: