Chapter 3

888 116 6
                                    

Enno Kim Present

''Dear J''

No bash.. No flame.. No copy-paste.

Saya cinta damai.

.

.

Saya ucapkan terima kasih untuk kalian yang sudah memberi Vote dan Review di Chap 2

.

.

"Besok malam aku akan mengajak Jae hyung ke pesta Heechul hyung."

Ucap Changmin saat melihat Yunho berjalan memasuki ruang makan. Lelaki dengan surai coklat itu berbicara sambil memainkan ponsel, hanya sekilas menatap Yunho.

Bunyi kursi mengalihkan kegiatan Changmin dari ponselnya. Lelaki itu terkekeh melihat Yunho yang sedang mengambil tisu dan membersihkan meja makan dari tumpahan tehnya. Membuat Yunho memutar kedua bola mata.

"Jae hyung sangat tidak suka jika dapur dan meja makan berantakan."

"Jika seperti itu, bukankah kami cocok?," ujar Yunho sambil membuang tisu ke tempat sampah yang diletakkan disudut ruangan.

Changmin mendesah lalu ekspresinya itu membuat Yunho tertawa.

Yunho duduk di hadapan Changmin dan mengeluarkan ponselnya. Ia membuka aplikasi chat lalu memperlihatkannya pada Changmin. Seketika itulah suara ribut Changmin terdengar memenuhi ruang makan.

07 : 33 PM

"Jae Joong-ah, besok malam kau ada acara?"

07 : 35 PM

"Besok malam? Tidak ada, waeyo Yunho-yah?"

07 : 42 PM

"Aku ingin mengajakmu ke Shinki club. Temanku mengadakan pesta disana."

07 : 42 PM

"Aku tidak mengenal teman-temanmu. Bagaimana jika nanti mereka tidak suka dengan kehadiranku?"

07 : 49 PM

"Aku akan mengenalkan mereka padamu. Jadi, jam berapa aku bisa menjemputmu? Pesta dimulai pukul 8 malam"

07 : 53 PM

"Baiklah, kau bisa menjemputku di rumah pukul 7"

08 : 55 PM

"Baiklah, sampai jumpa."

.

.

Sebuah kejadian terlintas sesaat Changmin memutus sambungan telepon dengan Jae Joong.

Dear JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang