Critical Eleven

2.2K 29 10
                                    

Judul novel: Critical Eleven
Author: Ika Natasha
Genre: romance

Note:
Bentar susah ngedeskripsiinnya, jadi intinya itu Anya sama Ale ketemu di pesawat pas mereka mau ke Sdney, pokoknya mereka itu jadi deket selama kurang lebih 7 jam dipesawat.  Terus mereka itu pisah ke tempat tujuannya masing2, jadi mereka gapernah ketemu lagi selama beberapa bulan. Padahal mereka sebelumnya tukeran nomor hp. Akhirnya setelah beberapa bulan  mereka berhubungan lewat telpon gitu, dan beberapa tahun kemudian mereka nikah. Ale itu kerjanya di pertambangan minyak jadi dia selama 5 minggu di Jakarta,selama 5 minggu lagi di tempat kerjanya itu. Konflik cerita ini tuh sebenernya sederhana karena kesalah pahaman doang, aku gangasih tau apa konfliknya biar kalian baca sendiri hehe. Tapi konfliknya tuh jadi kaya panjang banget kek ga selesai selesai gitu. Tapi seru banget konflik yang seharusnya sederhana jadi sepanjang ini. Dan itu ngebuat pembaca jadi greget gemes sendiri rasanya tuh ingin berkata kasar. Pas aku baca novel ini tuh kadang suka kesel sendiri sama kedua tokoh utamanya. Novel ini tuh banyak quotes quotesnya dan part partnya juga didominasi sama bahasa inggris.

And bookmarks nya lucu banget, bentuknya kaya boarding pass gitu. Ahh lucu sekali... Mungkin kalo kalian  belum tahu novel ini udah di jadiin film, tapi bakal tayang sekitar bulan Mei kalo gasalah. Yang meranin Ale itu Reza Rahardian, tapi aku kurang sreg gitu 😔 kalo yang jadi Anya namanya adinia

List of Recommendations.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang