Semua orang di seluruh dunia pasti tau arti cinta, yaitu perasaan saling sayang antar lawan jenis . Tapi untuk anak para remaja itu pun sudah merasakan indahnya jatuh cinta. Tapi apa bentuk cinta yang kamu punya?
Pacaran kah?
Benarkah itu bentuk dari cinta?
Kita akan mengupas lebih jauh lagi tentang ketentuan ketentuan cinta dalam perasaan kita.
Sebelumnya banyak yang mau tanya nih,boleh gak sih kita jatuh cinta?
Ya tentu saja boleh ,eitss tapi ini yang kita lupa ,"kenapa si Allah melarang kita pacaran? " karena Allah ingin makhluknya terhindar dari perbuatan zina dari chat yang gak bermanfaat seperti kata "sayang" dengan yang non mahrom, dan perbuatan seperti boncengan dan mesra mesraan, istighfar ya dear. Dan sebenernya Pacaran bukanlah bentuk dari cinta tapi hanya kepuasan nafsu saja. Wujud cinta yang nyata hanyalah dengan menikahi. "tapi kan kita belum cukup umur "
Ya memang terus kenapa kalian pacaran.pacaran itu mendekati zina(perbuatan dosa besar)dan dilarang garis keras titik gak pake koma!
Pacaran seagama aja dosa besar apalagi beda agama ya.
Kalo kalian suka sama seseorang, simpan saja perasaan itu dan berdoa "Ya Allah jika dia benar benar jodohku maka dekatkanlah dengan doa ku, tapi jika dia bukan jodoh ku jauhkanlah dia dariku"
So simple kan!
Dan bisa jadi orang yang kamu pacarin itu udah jodoh orang lain yang udah kamu tikung duluan #peace:)Kalo kalian ingin bahagia kenapa harus pake maksiat? Malahan bukan tambah bahagia tapi malah bikin deket sama murka Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Islam
ДуховныеInikah Cinta? atau perasaan nafsu saja? catatan berbentuk buku ini akan membicarakan tentang peraturan cinta dalam islam. dan akan mengupas ketentuan ketentuan syariat islam.