Author POV
Hari sudah mulai pagi.Semua member ensiti masih tidur di ruang tengah dengan TV yang masih menyala yang tidak dimatikan setelah melihat TV tadi malam.Tiba tiba pintu kamar Taeyong terbuka dan disana ada
Taeyong yang baru bangun tidur dangan rambut acak acakan.Yap, Taeyong tidak ikut liat TV sampai larut malam."Heh.........mereka ini tidur jam berapa sih?udah jam sembilan kok belum bangun,woy bangun"
kata Taeyong sambil mukul mukul kakinya Yuta."Paan sih?!masih pagi lho"jawab yuta sambil masih tidur.Taeyong pun pergi ke kamar mandi sambil membawa handuk warna biru tua.
Setelah mandi, Taeyong pergi ke dapur dan menggambil 2 buah roti tawar dan dia olesi dengan selay coklat.Taeyong pergi ke ruang tengah untuk ambil hp nya terus masuk ke kamarnya.Taeyong melihat sudah ada banyak miss call dari manajernya dan banyak line dari Suho.Dia membuka line Suho.
Taeyong POV
Suhokay yong ke ruang latihan cepet
Sukay woy bales cepet
Sukay masak lhu masih tidur?
Sukay cepet bangun
Sukay yong cepet bales
Sukay woy........cepet bales cepet bangun trus ke tpt latihannya exo
Sukay buruan jawab donk
05.01Sukay yong
05.03Sukay Tong.....
05.07Sukay woy jawab
05.07Ty Track
Paan hyung baru bangunTy Track
Ngapain
Males ahSukay
Dah lah gue juga males
Sana siap siapTy Track
Emoh......Sukay
Dah lahTy Track
OtwTy pov end
Taeyong pergi ke tempat latihan exo dgn manajer nya tidak dengan NCT yg lain.Taeyong tiba di ruang latihan exo,dan di sana hanya ada Suho dan Lee Sooman.
'Kenapa ada Lee Sooman juga ya?'itu batin Taeyong.Taeyong mengetuk pintu ruang latihan ekso."Permisi, boleh saya masuk?"tanya taeyong dengan sopan ke hyungnya dan lee sooman.
"Oh silahkan taeyong"jawab lee sooman.
Taeyongpun memasuki ruangan itu sambil menunduk lalu duduk di sebuah sofa di sana.
"KENAPA KALIAN TIDAK BISA MENJAGA MEMBER KALIAN?" tanya Lee Sooman ke mereka dengan nada yg tiba tiba tinggi.
"Maaf tapi mereka yang tidak bisa di atur"jawab Taeyong.
"Iya mereka semwa sulit banget di atur"kata Suho yang setuju dengan Taeyong.
"Apa lagi kalo disuruh tidur sulit banget,kemaren aja tidur jam tiga pagi,mungkin skarang belom bangun"kata Taeyong.
"Ha..........mulai sekarang ini kalian tidak usah latian saja, urusi member kalian sampek ensiti sama ekso ndak musuhan"jawab Lee sooman.
"Ya...."jawab Suho dan Taeyong bersama.
Sepanjang perjalanan Taeyong mikir mikir gimana caranya buat mereka gak musuhan lagi.Setiba di dorm dia melihat semua temen temennya masih tidur berserakan di karpet dan TV yg masih nyala.
"Aduh....nih bocah, bang Taeil, bangun udah jam 12 siang"kata taeyong ke Taeil yang masih tidur di lantai.
"Ha.....udah jam segini, lebih baik gue mandi dulu"jawabnya trus lari ke kamar mandi.
"Gimana ya caranya buat bangunin mreka..."kata Taey-"Aha! Gue tau caranya"lanjut taeyong.
Setelah beberapa menit, dia sudah mengeluarkan banyak kringat yang bertetesan.
Byur............
Semua member ensiti langsung bangun karena disiram air ama taeyong.
"Ha kita kok jadi di teras ya, masak kita bobok di teras tadi?" Kata Haechan gak percaya.
"Gue angkat kalian ke sini"jawab taeyong."Dah sana masuk, mandi liat udah jam berapa, mandi yang bersih,2 kali liat jam berapa ini"lanjut Taeyong.
Mereka semua masuk dorm.Ada yang ke kamar mandi ada yg masih di luar ada yang kekamar tapi kamarnya jadi basah.
"Yong main yuk"ajak Johnny ke Taeyong yang ada di kamarnya main hp.
"Iya dong, ajak kita jalan jalan" kata Hansol yang tiba tiba masuk kamar Taeyong.
"Ok sana siap siap!beritau mereka sekalian"jawab Taeyong dan kembali dijawab 'OK' oleh Johnny dan Hansol.
Line
NCT EXO tertampan sedunia (29)
JaemNaNa
Eh hyung nct ayo jalan jalanJeno..
Ayo hyung..............Ten Chittankul
Eh ayok sbung kata kayk dulu...Jisungie
Ayok ayok ayok................Ten Chittankul
Sorry ndk jadi dek......Jeno..
Eh......aku barusan main ama jaemin hasilnya gini
Ty dimakan gumiho, lalu gimiho dimakan chittaperrrrrr, chittaperrrr dimakan ten, ten dimakan doyoung, doyoung dimakan Taeil, hansol dimakan jaefrrey, jaeffrey dimakan kun,kun dimakan lucas, lucas dimakan yukheiTaeil Moon
Eh.....yukhei ama lucas apa bedanya............JaemNaNa
Bedanya namanya ama hurufnyaHaehyuck
Boh lah jaem serah serahTBC
Yang dah baca makacih ya.....
Vomment💕💕💕
Baca ff baru ku yak.....judulnya Daily life NCT (ot17)
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT VS EXO
Short StorySebelumnya Taeyong ama Suho gak percaya member membernya saling bermusuhan.Setelah Taeyong membuat grub itu mereka malah ejek-ejetkan, ada yang berakata jorok,heh...banyaklah..... Dan anak nct butuh banyak sesajen buat mengembalikan mereka menjadi s...