Satu

99 5 2
                                    


"Pertemuan"

Seorang siswi berambut pirang yang sangat cantik sedang berlari di koridor dengan kelajuan yang cepat.
Lalu dia melihat kearah jam arlojinya berwana putih yang melingkar dipergelangan tangannya, ternyata sudah jam 06.45, sedangkan masuk sekolah jam 06.40 berarti dia tidak punya waktu lagi.

"Yah telat deh gue..." keluh anggi yang kepalanya masih menunduk kebawah melihat jam arlojinya itu.
Tiba-tiba..

BRUK!!

"Aduhh!!."

Anggi terjatuh, dia menabrak seseorang, lalu dia menagakkan kepalanya ke atas dan tubuh yang masih terduduk lemah di lantai.
Dia melihat seorang lelaki memakai baju seragam sama sepertinya, dia memerhatikan lelaki itu yang sudah berdiri.

Batinnya...
"Anjirrr gantengg bangettt" Anggi terpelongo bodoh melihat lelaki itu,
sampai² dia tidak sadar bahwa sedari tadi lelaki itu mengulurkan tangan kanan nya di hadapannya.

Pikir Anggi lelaki itu ingin membantunya berdiri,

"Eh um eeh.." ucap anggi terbata-bata karena gugup, lalu dia menggapai tangan lelaki itu dan bangun.

Ternyata benar lelaki itu memang membantunya

"Sorry." kata lelaki itu dengan singkat dan tatapan matanya tetap lurus kedepan dia sama sekali tidak melirik ke Anggi.

"Hhe iyya, sebenarnya sih gue yang salah karena tadi berlari-lari, hmm btw thanks ya udah bantuin gue:)" ucap Anggi sambil senyum-senyum gajelass.

Tanpa berkata-kata lagi lelaki itu langsung pergi dari hadapannya.
Dan membuat Anggi terpelongo lagi.

"Anjir sombong banget, untung ganteng luh" keluh Anggi
Lalu dia melihat jam arlojinya lagi, ternyata...

"WHAT WHAT WHATTT,.... udah jam 06.50 mati deh gueee"
Anggi langsung melanjutkan larinya itu dengan kencang menuju kelas IPA XI-2.

Setelah satu menit berlalu akhirnya dia sampai juga didepan kelasnya.
Dengan rasa takut, gugup, karna takut guru nya menghukum dia karna telat.

Sambil membuka pintu perlahan dan melirik-lirik kedalam ruangan itu..

"Hm... Hallo mr.jerry." sapa Anggi dengan senyum-senyum paksaan kepada guru b.inggris nya itu

sambil memasuki ruangan ituu dengan langkah yang sangat pelan dan ketakutan.
Lalu dia melirik ke arah mr.jerry yang menatapnya dengan tajam dan kesal yaa karna dia memang termasuk guru super super killerrr.

Deg!
Jantung Anggi tiba-tiba berdegup kencang seperti sedang diliatin sama cowo cool tadi tapi ini bedaa hha.

Anggi pun tetap melanjutkan jalannya ke arah tempat duduk nya yang paling belakang.
Baru ingin duduk tiba-tiba...

"Siapa yang suruh kamu duduk!!" bentak mr.Jerry kepadanya

"Eh, Terus saya ngapain mr?" kaget Anggi dengan muka pucatnya

"Pake nanya lagii!! Sini kedepan dan berdiri sampai jam pelajaran saya habis!!!" bentak nya lagi

Anggi menyesal telah menanya seperti tadi, dia memang benar-benar ketakutan karna baru kali ini dia dihukum karena telat masuk sekolah.

"Aihh ini gegara gue nonton drakor ampe larut malam banget, jadi telat bangun kan tuh ditambah bertabrakan sama tadi tuh cowo ganteng." keluh dia lagi sambil berjalan menuju depan dekat papan tulis.

Be Bestfriend or Boyfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang