ALVIANO

46 6 4
                                    

Ya. Ini kisah gue

Alviano mahadreta.

Gue sering dipanggil vino, alvin cuma untuk keluarga dekat

Gue pemain piano handal, setiap tahun pasti ada lomba sampai luar negri karna bakat gue udah gaperlu dicoba, tapi dirasa.

Bulan ini gue ada undangan untuk lomba di malaysia. Masih deket, belum seperti tahun lalu. Dijepang, dan gue juara 2 disana. Udah biasa.

Nyokap bokap gue gapernah ada dirumah selama hari kerja.
Mereka sibuk urus bisnis masing2.
Dan gue? Sekolah,les piano. Klasik

Gue gapernah punya gebetan apalagi pacar. Selama 17 tahun semua nya berasa semu, kaku, dingin. Mungkin karna itu gue terlalu cuek? Entah gue gabegitu perduli akan hidup gue

Yang gue rasa, cinta itu keji, cinta itu sakit, cinta itu ga kaya alunan musik. Yang indah dari awal sampai ahir tanpa ada gangguan nya.

Maka dari itu gue gapercaya cinta.
Bahkan menurut gue cinta ga hadir untuk gue, sekarang maupun keesokan hari gue akan tetep vino yang seperti ini, tanpa cinta.

Jangan bahas soal cinta

Gue masih ada juna,rafi sama eric yang always understanding ko

Biar gue jelasin mereka satu satu

Arjuna bratasta:juna

Dia cukup terkenal, karna dia menjabat sebagai kapten basket di sekolah. Hobi nya gonta ganti cewe, dan tukang cabut dari sekolah.
Menurut gue, dia lumayan okelah buat cewe cewe jatoh ke mainan nya.
Tapi kalo cewe pinter mana mau sama dia, jelas jelas cuma dijadiin atm jalan nya

Raffi alhaqih: raffi

Ini dia anak baik baik yang ganteng nya di setujuin sama satu sekolah. Yap ini rafi, selalu pake peci kemana mana. Setiap istirahat baca quran dan sholat nya gapernah lewat, sangar!
Tapi rafi masih melajang status jomblo nya sampe sekarang,sama kaya gue. Katanya 'biar ga dosa'

Deferic vin

Iya eric emang bule. Tapi dia ga kaya yang kalian bayangin, tampang nya lebih ke kaya bule nyasar. Dia dari belanda, tapi kelas 3 sd pindah dan dia bilang dia belajar bahasa indonesia itu 3 tahun dulu baru lancar. Kesian bukan? Tapi dia baik banget. Sabar terus gapernah marah sama kaya rafi tapi sifat jeleknya dia sama kaya juna. Suka cabut,gabener.

Dan itu dia mereka semua yang nemenin hari hari gue dari kelas 1 SMP sampe sekarang.

So ini kisah gue, lo akan tau semua di ahir. Tentang gue dan sang pencipta kenyamanan

ALVIANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang