Jika kalian masih ingat, Taeyong dan Jisoo sekarang lagi di Kapel tempat mereka nikah.
"Hmm.. Sayang sekali, kita ga bisa keluarkan Those Annulment things right now."
"Ha?" Jisoo dan Taeyong serempak kaget dengar jawaban dari Pastur.
"Kalian duduk dulu.." Pastur-nim persilahkan Taeyong dan Jisoo untuk duduk, dia ingin memberikan penjelasan.
"Iya, kami tidak mengeluarkan Pembatalan Pernikahan pada waktu seperti ini.."
Jisoo dan Taeyong masih fokus mendengar.
"Selain itu, banyak dokumen yang diperlukan, tidak seperti saat menikah, untuk mengajukan Pembatalan Pernikahan kalian harus mendaftar untuk dijadwalkan pengurusannya.."
"Kalian tahu sendiri, memulai lebih mudah dari mengakhiri kan?" Pastur-nim menjelaskan secara detil.
Jisoo dan Taeyong menghela nafas. Yang mereka pikirin ya, semua hal ini akan berakhir malam ini juga. Tapi nampaknya memang ekspektasi ga sesuai realita.
"Jadi Pastur-nim? Kapan kami bisa mengajukan pembatalan pernikahan?" Tanya Taeyong ke Pastur.
"Kalian mendaftar terlebih dahulu. Mungkin 3 Hari ke depan? Dan tentunya itu mengambil waktu yang lama, kita tidak bisa mengeluarkannya pada dini hari seperti ini."
"Maksudnya??" Jisoo meminta kejelasan.
"Iya, Jisoo-sshi?"
"Eh.. Tapi, Pastur-nim, Ka.. Kami adalah Idol, mungkin kami gak ada waktu sebanyak itu.." Jisoo jelasin perlahan. Taeyong mengangguk meng-iya kan.
"Whoah! Idol? Pantas saja wajah kalian tidak asing! Pasangan Idol rupanya. Kalian tampak serasi! Saya masih bertanya kenapa kalian ingin bercerai?"
Nampaknya Pastur-nim adalah Taesoo shipper. Bhak.
"Eh.. Gamsahamnida atas pujiannya Pastur-nim.. Ya, alasannya karena kami Idol, dan itu adalah.. Kecelakaan?" Taeyong menjawab hati-hati.
"Majayo! It was an accident." Sambung Jisoo.
"Ah.. Saya mengerti, baiklah nanti saya akan menghubungi kalian. Saya akan memberitahu kalian info selanjutnya. Kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan anda." Kata Pastur.
Taeyong dan Jisoo membungkuk berterima kasih atas kebaikan Pastur-nim.
"Gamsahamnida-"
"Iya.. Sama-sama, senang membantu kalian.."
Jisoo kemudian meninggalkan ruangan, sementara Taeyong masih tinggal sebentar.
"Pastur-nim.."
"Nde? Taeyong-sshi?"
"Could you please keep hiding these things? I mean.. that 'I have married with Jisoo.' Saya tidak ingin terjadi masalah untuk kami berdua. Jisoo baru debut berapa bulan yang lalu, ini demi karir kami.."
"Eoh? Baiklah.. Saya mengerti Taeyong-sshi. Haha, dunia Idol memang sangat sensitif. Nampaknya Anda tipe suami yang baik, karena ingin melindungi isteri anda. Haha." Kata si Pastur.
Taeyong cuman tersenyum malu, ya kali dipuji dari pastur wk.
"Eh.. Kalau begitu. Gamsahamnida- Jeongmal Gamsahamnida. Mohon ini diusahakan." Kata Taeyong lagi, lalu meninggalkan ruangan Pastur.
➖
Taeyong dan Jisoo sekarang berada di tepi jalan tepat depan Kapel.
Hape Taeyong tiba-tiba bergetar. Ada yang telpon dia.
Dia liat screennya, ada nama Yuta. Yuta lagi nelpon.
YOU ARE READING
Accident - lty;kjs
Fanfiction❝ You're cute. ❞ ❝Haha, lo juga.❞ ❝Wanna make out?❞ ❝.. Sure.❞ LTY ✗ KJS ▶️20 Feb 2k17 ⏹ ... [SLOW UPDATE] ©chikcolate