"Hmm...Ndra, bisa anter gue ke Fakultas Ekonomi gak?" Agatha bertanya ragu - ragu.
"Lo anak ekonomi? Sama dong!. Sini bareng gue aja." Andra langsung menarik Agatha. Andra menggenggam tangan Agatha.
Di koridor kampus, banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berbisik bisik akan perlakuan dari Andra kepada Agatha.
"Nah ini dia!. Siapa dosen lo?" Anda bertanya tanpa melepas genggaman tangannya dari Agatha.
"Katanya sih, Bu Rita. Gue samar - samar gitu inget namanya. Heheeheh...." Agatha terkekeh akan ucapannya sendiri.
"Bu Rita? Sama donk!. Duduk bareng gue aja." Andra menarik Agatha masuk ke dalam kelas dan memberi kursi bersebelahan dengan dirinya.
"Emmmm...Ndra. Bisa minta tolong?" tanya Agatha ragu - ragu
"Minta tolong apa?" Andra bertanya pada Agatha.
"Lepasin tangan lo bisa gak?" Agatha terkekeh dengan pertanyaannya sendiri.
Andra spontan melepaskan tangan nya dari Agatha.
"Sorry, sorry Tha. Gue gak sengaja" Andra salting seketika.
Agatha hanya tersenyum sembari mengeluarkan ponselnya dari dalam tas berwarna merah miliknya.
Agatha membuka Aplikasi instagram miliknya. Dan, memposting sesuatu.
207.255 likes
agatha96 Hasil potretan "dia" yg telah pergi.
195.999 comments
Agatha melihat - lihat komentar² dari para followers di instagramnya. Ada yg menarik dari komentar di IG nya.
andraboyz Cantik.
agatha96 Thank You:) @andraboyz
Agatha tersenyum saat melihat komentar tersebut.
"Ngapain coba Andra comment, kan dia ada disebelah gue?" batin Agatha
" Cieee...yg senyum² kar'na comment gue" ejek Andra sambil terkekeh.
"Ihh...PD banget sih lo, lo pikir yg comment cuma lo doank?" ketus Agatha
Andra masih terkekeh dan tersenyum, sedangkan Agatha wajah nya memperlihatkan rasa malu bercampur kesal.
Agatha hanya melamun saja semenjak kejadian beberapa menit yang lalu. Sedangkan Andra, entahlah ia sudah pergi kemana.
Tiba - tiba Agatha berhenti melamun, karena seorang perempuan berjalan masuk ke dalam kelas.
"Gendut, gembrot, bulet" batin Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power of Love
Teen FictionAgatha yang masih terjebak masa lalu Andra yang berusaha menggapai gadis pujaan hatinya dan, Andre yang ternyata mencintai sahabatnya Aryz yang mencintai saudara tirinya Akankah Agatha melupakan masa lalunya? Apakah Andra mampu meraih "gadisnya"? Ba...