Mengapa gua ga suka melihat Sherin di rangkul oleh anak PMR itu? Apakah gua cemburu? Ih itu ga mungkin! Masa sih gua suka sama anak jutek itu.
"eh, sini gua bantu Sherin, kayaknya di UKS ada pemberitahuan gitu deh,"ujarku.
Sherin POV
Ih ngapain sih tiba tiba Vito dateng hufft! –batinku.
"ayo Sher gua bantu,"kata Vito.
"gua udah bisa jalan sendiri, makasih tawarannya,"aku mulai berjalan ke kelas.
Dari jauh Vito melihatku berjalan, aku tau dia jleb, eh ga mungkin deh! Mana mungkin sih cuman gara gara ini dia cemburu, ga lah pastinya!
Akhirnya aku sampai di kursiku, aku melihat semua murid dikelas menatapku.
"mau gua bantu ga Sher?"tanya anak perempuan mengagetkanku.
"hehe, ga usah gapapa, lagi gamau nyusahin orang nih,"jawabku sok ramah.
Karena timpaan di kepalaku ini, aku tidak jadi jajan, heh. Padahal udah laper banget, ga tahan woi.
KRINGG!! KRINGG!!
Ahelah udah bel aja sih, cepet banget. Biasanya di sekolah sebelum ini istirahatnya 1 jam-an, ini mah ga ada setengah jam-an.
Setelah semua murid masuk kelas, Miss Vanya pun masuk kembali, karena pelajaran Miss Vanya hari 4 jam. Oh iya Miss Vanya tuh mengajar pelajaran Kimia, jadi memang lumayan lama, belom lagi besok prakteknya, pasti rumit banget.
"tadi lu gapapa kan?"tanya Vito kepadaku.
Aku hanya terdiam dan melanjutkan tugasku yang tadi belom selesai. Aku ga suka cowok yang terlalu gitu. Jelas jelas aku baik baik saja.
"marah ya sama gua?"tanyanya lagi.
Telingaku tambah panas, aku tambah jengkel, kesel banget, ish.
!!!
Setelah bel pulang berbunyi, aku langsung mengambil tas sekolahku dan ku gendong, ya seperti pakai tas sekolah biasa.
"hei! Lu dari sini ke rumah naik apa?"tanya seseorang dari belakangku.
"naik kaki, puas lo!"seruku, langsung berjalan ke rumah.
Vito POV
Ih nih anak kok sombong banget gils, giliran sama cowok PMR aja mau, kok ama gua ga mau sih? –batinku
"lu mau bareng gua?"tiba tiba Sherin bertanya.
"emang rumah lu dimana?"tanyaku lagi.
"udahlah kalau lu mau bareng gua, lu ikut aja, ngomong mulu,"Sherin langsung menarik tanganku.
Sherin POV
YOU ARE READING
FEEL THE LOVE
FanfictionSeorang perempuan yang bernama Sherin, memiliki sifat jutek dan pendiam, yang sering di ejek atau sering di gibahin. Walaupun begitu, seorang laki laki yang... BACA TERUS YUK!