*pip
"gadis ini diketahui bernama Stephanie Hwang, gadis keturunan amerika beruntung yang dipilih taeyeon sebagai kekasih barunya.."
*pip
"kita tinggal menunggu konfirmasi pihak SM Entertainment semua kabar burung tentang gadis pelantun lagu 11:11 ini.."
*pip
"selain ketahuan kissing, mereka juga ternyata kepergok dating disalah satu caffe di seoul...."
"ck ck."
"lihatlah, hampir semua acara gossip membahas tentang kita." Ujar gadis tampan yang sedang duduk bersandar disofa besar bersama seorang gadis lain yang sedang sibuk dengan ponselnya.
"Aku sudah mulai terbiasa dengan semuanya.. Aku harap." Ucap gadis satunya sambil ikut mengalihkan pandangannya kearah tv besar itu.
"menyenangkan sekali.." Kata taeyeon sambil menyengir tidak jelas.
"menyenangkan dari mana!" Kata tiffany sambil melempar bantal yang ada disofa kearah gadis yang tersenyum tidak jelas dengan tenaga ajaibnya.
"aw."
Taeyeon yang awalnya duduk berubah posisi menjadi berbaring karena lemparan bantal dari tiffany. Tidak berhenti disitu. Taeyeon malah berguling yang berakhir dengan kakinya disofa dan kepalanya yang ada dilantai.
"lebay." Ucap tiffany yang melihat reaksi taeyeon yang bisa dibilang sedikit berlebihan.
"bantu aku bodoh." Ucap taeyeon lagi yang terlihat kesusahan untuk bangun.
Dan bukannya membatu taeyeon, tiffany malah mendorong kedua kaki taeyeon yang menyebabkan seluruh tubuh taeyeon berada dilantai dengan posisi tengkurep:v
*brug!
"aww." Ringis taeyeon sambil kembali keposisi awalnya yang duduk disofa.
"so childish." Ucap tiffany lagi.
"eomma~" ucap taeyeon menanggapi ucapan tiffany sambil mendekatkan tubunya kearah tiffany.
"oh iya, bagaimana caranya mereka bisa tau letak rumahku? Maksudku, rumahku berada dikompleks perumahan biasa saja yang bahkan diseoul jumlahnya ada banyak sekali." Kata tiffany tanpa memperdulikan taeyeon yang bersikap seperti seorang anak yang baru lulus paud.
"saesaeng fansku, tentu saja. Uh, mereka sangat menakutkan." Ucap taeyeon sambil menegakkan posisinya dan menatap tv.
"menyebalkan sekali TT.."
"nanti malam antar aku pulang ne?" ucap tiffany.
"andwae. Kau pikir kau akan aman bila tinggal disana? Mereka akan terus berdatangan bodoh." Jelas taeyeon
"lalu aku harus bagaimana? Semua barang-barangku ada disana. Apa aku harus pindah atau kembali ke daddyku?" Tanya tiffany.
"kau" kata taeyeon sambil menunjuk tiffany.
"tinggal disini. Bersamaku." Ucap taeyeon.
"what?! Satu atap denganmu?"
"untuk baju dan keperluanmu hari ini pakai saja milikku, besok kita akan beli di mall." Kata taeyeon tanpa mempedulikan tiffany setuju atau tidak.
"uh.. ne.. arasso.. tapi tae, besok kau harus melakukan shooting yang sudah kau batalkan.." jelas tiffany.
"jam berapa?"
"12 siang sampai 4 sore."
"sebelum shooting kita berbelanja."
"ah..ne.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
FanfictionWarning ff ini mengandung unsur gxg!! Kim Taeyeon, seorang gadis yang dicintai banyak orang karena suara merdu yang dimilikinya, dia adalah artis solo wanita dengan suara terindah dinegaranya. Dan Tiffany Hwang, designer dan make up artist yang b...