"Mungkin dia sedang asik pacaran dengan pacar aslinya di Indonesia.." Sahut Nam Joo Hyuk membuat Jaebum refleks menoleh dan membelalakan mata tak percaya.
"Mwo?! Ya ! Kau ingin mati Nam Joo Hyuk?" Teriak Jaebum dan hendak berlari ketempat Joo Hyuk berdiri.
"Haha Yugyeom-a lihatlah wajahnya, dia serius sekali !" Goda Joohyuk kembali.
"Lihat saja kau!" Ancam Jaebum pada Joohyuk yang masih tertawa karena berhasil membuat Jaebum marah.
Yugyeom menepuk pundak Jaebum.
"Tenanglah Hyung, tenanglah.. Aku tau Sunny. Dia pasti sebentar lagi memberi kabar." Ucap Yugyeom sambil tersenyum meeyakinkan Jaebum.Beberapa saat kemudian, datanglah pelanggan kedai, Membuat Jaebum , Yugyeom dan Joo hyuk bubar dari tempat mereka bercengkrama. Yugyeom dengan cepat menghampiri pelanggan tersebut. Wanita paruh baya dengan kaca mata hitam dan mantel biru yang terlihat glamour itu tersenyum ramah.
"Anda ingin pesan untuk take away agassi?" Tanya Yugyeom.
"Iyaa, saya pesan Mocca late dan Frapucino."
"Dimohon menunggu sebentar," ucap Yugyeom seraya menunjuk sofa didekat meja kasir.
"Ehmm.. Apakah saya boleh bicara dengan Im Jaebum?" Tanya wanita paruh baya tersebut. Yugyeom sedikit terkejut karena wanita itu mengenal Jaebum padahal semua orang yang mengenal Jaebum pun dia juga kenal.
"Baiklah saya panggilkan." Yugyeom kemudian menuju dapur memanggil Jaebum yang tengah bekerja.
"Hyung! Ada perempuan yang mencarimu!"Jaebum menghentikan aktivitasa nya lalu berjalan mendekati Yugyeom.
"Hah? Siapa?" Tanya Jaebum kebingungan. Namun yang ditanya pun juga tidak tahu.
"Entah, lihat saja. Perempuan dengan mantel biru dan kacamata hitam."
Jaebum menghampiri perempuan tersebut. Dengan sigap perempuan itu berdiri dan menyapa Jaebum.
"Selamat siang Im Jaebum ssi. Bisa kita bicara sebentar?" Tanya perempuan itu dengan sopan.
Jaebum yang masih terlihat kebingungan dengan kehadiran orang tak dikenal ini hanya mengangguk sembari menyunggingkan senyum paksa.
"Perkenalkan saya Lee Hyung Jin , saya manager Star World Entertaiment . Senang bertemu dengan anda." Ucap perempuan itu sesaat setelah melepas kaca mata hitam nya.
Kini Jaebum dan Perempuan bernama Hyung Jin itu tengah duduk disalah satu bangku kedai.
"Ne? Star World ? Apa aku tidak salah dengar?" Tanya Jaebum kembali kebingungan. Bagaimana tidak, salah satu orang penting di Agency Besar Korea datang menemuinya.
Star World merupakan Agency tempat artis besar bernaung. SWEnt ini masuk dalam 5 agency terbaik di Korea. Mereka sering mengadakan audisi setiap 2 kali sampai 4 kali dalam setahun. Namun untuk masuk ke Agency tersebut juga tidak mudah. Dan saat ini , seorang manager SWEnt datang dengan khusus hanya untuk menemui Im Jaebum? Ada apa sebenarnya? Hanya itu yang terlintas di pikiran Im Jaebum.
"Haha, benar kau tidak salah dengar. Mungkin memang aneh, jika saya seorang manager yang turun tangan hanya untuk mencari trainee. Tapi mau bagaimana lagi. Saya sangat penasaran dengan anda. Jadi begini..beberapa bulan yang lalu seseorang mengunggah video dance disalah satu website. Kami sering mengechek website tersebut sampai akhirnya kami menemukan video dimana divideo tersebut adalah diri anda sendiri.."