Chapter 1

709 33 0
                                    


****

Aku menggeliat kecil saat mendengar ponsel ku bergetar menandakan pesan masuk.

Ku buka lookscreennya dan menampilkan nama seseorang yang sangat berharga dihidupku, Ryu Yein.

Kekasihku yang selalu bersama ku selama tiga tahun ini.

'Kookie kau dimana aku sudah menunggumu lama di rumah, apa kau lupa jika kau akan pergi bersama ku?'

Pesan Yein, yah ini lah kesukaan ku padanya. Cerewet tapi bagiku itu sangat menggemaskan.

'aku dalam perjalanan Yein-ah.'

Ku balas pesan itu lalu aku mandi dan bersiap siap untuk menuju rumahnya.

Aku berlari menuju garasi dan langsung melajukan mobilku ke rumah Yein.

****

Ku lambaikan tangan kearah Yein yang sedang menunggu ku di luar, ia langsung berlari ke arahku.

Grep~ yein langsung memelukku, yah ini lah dia selalu manja padaku.

"Kau sepertinya sangat merindukanku, eoh?" ucap ku, Yein langsung melepas pelukannya dan tersenyum manis padaku.

"Kau telah meninggalkan ku satu minggu Kookie nakal." Ucap Yein sembari menyentil hidungku.

"Tapi sekarang aku ada di depanmu bukan?" ucapku.

"Aku ingin jalan jalan bersama mu seharian ini." ucap Yein.

"Baiklah aku akan membawa mu jalan jalan ke taman bermain." Ucap ku sembari membukakan pintu untuk Yein.

****

Author pov

Jungkook dan Yein bermain berbagai wahana, dan Yein menyukai itu. Ia akan selalu bahagia bersama Jungkook.

"Kookie aku lapar." Ucap Yein.

"Kau mau makan apa?" tanya Jungkook sembari terus menggenggam tangan Yein, seakan akan ia tak ingin kehilangannya.

"Aku ingin kimbab, sudah lama aku tak makan itu." Ucap Yein.

"Baiklah ayo kita ke kedai Jung ahjumma." Ucap Jungkook sembari berlari ke mobil dan ia melajukan mobilnya menuju kedai kesukaan keduanya.

"Kau lelah?" tanya Jungkook.

"Tidak, aku tidak akan pernah lelah saat bersamamu karna aku akan selalu merasa bahagia bersamamu tuan Jeon." Ucap Yein sembari tersenyum, Jungkook hanya tersenyum.

Jungkook memberhentikan mobilnya lalu keduanya turun menuju kedai.

"Kimbab dua dan Milktea dua." Ucap Jungkook lalu duduk di bangku dekat kaca.

****

"Dimana Jungkook?" tanya Namjoon.

"Dia sedang bersama Yein." Ucap Taehyung.

"Selalu begitu, padahal mereka baru satu minggu tidak bertemu apalagi kalau 1 tahun." Ucap Yoongi.

"Ah biasalah Hyung anak muda, kau sepertinya tidak pernah muda atau jangan jangan kau tidak pernah merasakan cinta?" ucap Jimin. Yoongi langsung menatap Jimin tajam, semuanya tertawa karna ucapan Jimin.

"Sudahlah ayo kita latihan lagi." Ucap Jin.

Yah mereka adalah sahabat sahabat Jungkook. Semuanya selalu bersama dalam suka maupun duka, semuanya seperti keluarga. Bagi mereka kebahagiaan semuanya lah yang paling mereka cari.

Paper HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang