part 1

2.5K 100 6
                                    

Dark Island

Author : K.D.H

Tittle : Dark Island

Category : drama,romance,kekerasan, little bit nc, etc

Type : Short story

Cast :
* Kim Sang Bum
* Kim So Eun

Main cast
* Shim Changmin
* Chanyeol
* Yuri
* Shin Hye
* Siwon
* Wu YifanYifan
* Gong Yoo
* other

*****
Malam kian larut langit malam kian menghitam sunyi senyap tanpa bintang. Hujan deras terus menguyur ditemani cahaya kilat dan gemuruh petir yang terus bersahut-sahutan membuat suasana malam semakin mencekam. Suhu udara yang berada dibawah -20°C akan membuat siapa saja berpikir ulang untuk keluar dari rumah.

Malam ini kota Seoul yang biasanya cerah tengah dilanda badai. Jalan yang biasanya ramai kini sunyi tanpa ada pejalan kaki atau kendaraan yang lewat menandakan jika cuaca saat ini memang tak bersahabat.

Ditengah cuaca yang tak bersahabat,ditengah badai yang melanda. Disebuah bangunan tua dipinggir kota Seoul, seorang yeoja berpakaian serba hitam dengan wajah tertutup masker. Berdiri kokoh didepan namja berbadan kekar yang terikat kuat dibangku tua disalah satu ruangan yang ada dibangunan tua itu.

Dengan tatapan dingin dan senyum sinis yang tak dapat terlihat oleh orang lain. Yeoja yang diketahui bernama Kim So Eun atau didunia hitam dikenal dengan nama Kim Sa Eun, pemimpin kelompok mafia yang terkenal dengan kekejaman dan kelicikannya melangkah maju mendekati sang namja yang terikat kuat dengan luka yang memenuhi tubuhnya.

"Apa kau masih tidak mau mengatakannya tampan?." nada lembut penuh kesinisan itu mengalun indah memecah keheningan ditengah kuatnya suara hujan yang berasal dari luar bangunan tua itu.

Cuhhh..

"Sampai matipun,aku tidak akan sudi mengatakanya,sialan."

"Kau benar-benar nakal tampan.(menghapus ludah yang mengenai wajah So Eun) baiklah jika itu yang kau mau. Dengan senang hati aku akan mengabulkannya. Habisi dia." ucap So Eun sarat akan perintah kepada anak buahnya yang sendari tadi berdiri dibelakangnya.

"Ahh. Sebelum kalian membunuhnya kusarankan kalian bermain-main terlebih dahulu,kurasa itu akan sangat berkesan untuknya." ucap So Eun sebelum keluar dari ruangan pengap itu.

"Baik Nona." ucap salah satu anak buah So Eun.

"Cari tahu siapa yang mengirim tikus sialan itu. Hancurkan dan habisi dia." perintah So Eun pada Shim Changmin,tangan kanan So Eun.

"Baik Nona." ucap Changmin membukakan pintu untuk So Eun dan masuk kedalam mobilnya yang berada dibelakang mobil So Eun
.
.
.
.
.
Sementara itu dijam yang sama namun daerah yang berbeda seorang namja berjalan keluar diiringi beberapa orang berbadan kekar dengan pakaian serba hitam yang tampak sangar. Namja itu berjalan santai keluar dari pabrik kosong yang sudah lama tak beroperasi,tangannya memegang sebuah koper yang entah apa isinya,berjalan kearah mobil hitam yang terparkir tak jauh dari pabrik.

"Hancurkan gedung itu,pastikan mereka mati didalam gedung itu."

"Baik Bos."

Dark Islans(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang