"Kamu jatuh di toilet? Kenapa bisa?"
Bin sibuk mengompres kaki Eunwoo yang membengkak akibat ulahnya yang ceroboh.
Sepulang latihan Eunwoo terburu-buru ke toilet. Katanya ia sudah menahannya sejak manager mereka membicarakan konsep lagu terbaru mereka.
Namun, kecerobohan Eunwoo yang menjadi mengakibatkan ia menggunakan kaos kaki ke toilet dan alhasil Eunwoo dengan tidak elitnya jatuh tepat di pintu masuk toilet.
"Makanya besok-besok kamu tuh hati-hati"
"Iya iya. Maaf ya udah bikin kamu khawatir"
"Yaudah istirahat. Semoga saja besok bisa latihan lagi"
Saat Bin hendak membereskan peralatan yang ia bawa ke kamar Eunwoo pun ia berhenti sejenak karena tidak mendapati respon dari Eunwoo.
"Aku sering jatuh di berbagai tempat. Semuanya tidak enak namun, ada satu tempat yang membuatku ingin terus jatuh"
Bin mendengarkan dengan seksama tangannya masih menggenggam baskom kecil untuk mengompres Eunwoo tadi.
"Jatuh ke dalam pelukanmu"
Bin tertawa renyah mendengar ucapan Eunwoo. Akhir-akhir ini Eunwoo sering mengucapkan kata aneh yang membuatnya tersipu. Hanya saja sekarang Bin menggunakan sebelah tangannya untuk mengambil bantal dan melemparnya ke arah Eunwoo.
"Lagi sakit sempat sekali berfikir. Istirahatlah"
Note: demi apa >< mereka tuh manis banget 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanfictionIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]