Oiyah perkenalkan nama gue rila, gue anak pertama dari dua bersaudara.
Hari ini gue baru saja pindah rumah ke daerah arcamanik tepatnya dekat dengan kota yang lokasi nya sangat strategis untuk di kota bandung. Gue pada saat itu masih duduk di bangku kelas 2 smp.
Pada hari minggu ini aku dan keluarga ku baru pindahan karena hari ini rumah kami telah selesai di bangun dan siap untuk di tempati, aku sangat senang sekali karena rumah yang sekarang lebih luas dari rumah yang sebelumnya.
Pada saat aku berjalan tepat tidak jauh dari rumah ku sekitar 3 rumah dari rumahku ada anak laki-laki yang terlihat seperti seumuran dengan aku dan dia sedang menyuci mobil ayahnya.
Dalem hati aku berkata
" ..ni cowok rajin banget nyuciin mobil bapaknya, gue aja males kalo disuruh papah nyuci mobil" ..
dan sambil dalem hati berkata anak cowok itu tiba-tiba senyum ke arah gue ya gue gamau dikira kepedean gue liat sana sini ternyata emg ke gue ya uda gue senyumin balik, gue masih inget senyuman dia yang sangat lebar dan gue bisa nilai dia adalah orang yang ramah. Yaudah skip deh inti nya itu pertemuan pertama gue dengan cowok ini.
"Aduh cape banget beres-beres pindahan mana belom beres lagi, ah istirahat dulu deh tiduran bentar" gue berkata
Dan tiba-tiba mamah manggil-manggil gue ya gue kaget lah krn gue ketiduran bentar sih, terus mamah nyuruh gue ke bawah katanya ada yang ketok2 tamu deh kayaknya. Ya udah gue langsung cek aja tuh keluar dan ternyata pas gue keluar ituJengjengggggg.......
Anak cowok tadi sama ibunya, ya mungkin mau silahturahmi karena kami baru pindahan dan penghuni baru warga sini juga tapi emang daerah rumah kami ini tetangga nya ramah-ramah.
Dan cowok itu langsung memberi tangannya untuk ajak kenalan ke gue
"Hay aku adi, nama kamu siapa?" Ya anak cowok itu benar ternyata dia orang yang ramah bukti nya dia langsung mengajak kenalan dengan gue.
"Aku rila hehe, salam kenal ya oiya tante dan adi ayo masuk,maaf ya masih berantakan soalnya belom di beresin semua" ujar gue
" rila, mamahnya mana ko ga keliatan? Atau lagi sibuk ya aduh maafin tante ya jadi ngeganggu nihh" mamah adi" oh iyaa ada ko tante di dapur bentar ya, ga apa apa ih seneng banget malah kedatengan tamu pertama kali disini dan aku juga jadi punya teman baru hehe " gue sambil ya senyum ke mereka.
Yaa mamah gue udah muncul ke ruang tamu dan mamah ku dan ibu nya adi lansung mengobrol kebetulan ibu adi itu adalah ibu rt disini jadi sekalian juga katanya sambil minta data2 dan mengajak mamah aku untuk ikutan kegiatan di lingkungan sini bersama ibu-ibu yg lainnya.
Ya gue langsung inisiatif aja deh ngasih minum sama cemilan buat mereka.
Ya gue rada heran juga sih ini anak cowok tapi ngintilin emaknya padahal dia udah kelas 3 smp wkwkwk.
Tapi mungkin emang sifat dia yang ramah jadi begitu ingin bersosialisasi dengan tetangga baru.
Setelah mamahku dan ibu adi selesai mengobrol mereka pamitan untuk pulang tp sebelum pamitan itu
adi berkata sama gue
" ..ril tar kapan-kapan kita main sepeda bareng yuk?"
Ya gue langsung jawab " ayok ajaa sih hehe tapi aku ga punya sepeda :( " kebetulan sepeda gue kemalingan waktu di rumah yang dulu sial bgt padahal itu sepeda kesayangan gue!"ahh gampang itu mah boncengan aja kali sama aku, tar aku ajak km ketemu sama temen-temen aku yang lain yah biar kamu banyak teman disini"kata adi
"Okeylahhh tar nyamper aja deh ke rumah yah tapi aku plg sekolah jam 2 paling bisa kalo main sorean deh" kata gue
"Okaylah siap, yaudah yah aku duluan ibu aku udah ninggalin aku nih" kata adi
Gue ngedadahin aja dia ya seneng sih udah dapet temen baru yang asik kayak dia yang ramah bgt.
Lanjut besoknya dehhh....
--------------- next part 2------------
Maaf yah kalau tulisannya nyantai banget soalnya kalo terlalu baku ga asik hehehe ..... 😁😁-ikik-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai sendirian
RomanceHay readers bagi manusia mencintai adalah hal yang sangat wajar apalagi jika cinta nya terbalaskan dengan orang yang kita harapkan tapi apa jadinya jika kita mencintai seseorang dan berjuang mati matian untuk mendapatkan cinta yang tulus dari nya...