te n

781 133 6
                                    

Pertanyaan Sohye membungkam Wonwoo. Ia menatap mata Sohye dengan lembut, yang dibalas dengan tatapan ketidakmengertian dari Sohye.

"Masuk dulu Hye, biar aku jelasin semua"
Wonwoo menarik tangan Sohye pelan, hanya saja Sohye tidak bergerak.

"Kenapa harus masuk? Disini aja bisa kan?"

"Dingin Sohye. Aku juga mau ganti baju dulu"

Berakhirlah Sohye duduk di ruang tamu rumah Wonwoo. Setelah mengganti bajunya, Wonwoo membuat minuman hangan untuknya dan Sohye setelah itu ia keluar dan duduk didepan Sohye.

Sohye menatap Wonwoo tanpa berbicara apapun. Ia menunggu Wonwoo untuk berbicara dan menjelaskan semua yang harus ia ketahui. Wonwoo menghela nafas pelan sebelum akhirnya membuka suaranya.

"Kamu pengen tau apa Hye? Alasan aku dulu ninggalin kamu?" Sohye hanya mengangguk. Tidak mengeluarkan suara sedikitpun.

"Kamu pasti pernah juga denger kan komentar orang 'kenapa jadiannya sama Sohye?' 'Bukannya dulu Wonwoo deket sama Eunwoo ya?' Dan lain-lain. Bahkan Mingyu aja sampe bilang 'cocokan sama Eunwoo kali' dan gatau kenapa aku kepengaruh. Aku jadi biasa aja ke kamu, Hye. Aku kayak udah gaada rasa lagi sama kamu. Apalagi waktu itu udah jarang ketemu kan karna ada ujian. rasanya jauh banget sama kamu. Waktu itu.. Aku ngerasa aku udah gabisa sama kamu." Wonwoo menunduk, benar-benar tidak berani menatap Sohye. Sohye hanya diam. Air matanya benar-benar ingin melesak keluar. Sesimpel itu masalah yang Wonwoo hadapi, tapi ia benar-benar tidak bisa mempertahankan perasaannya.

"Kenapa habis itu kamu ga balik lagi ke aku?"

"muka aku mau ditaruh dimana Hye? yang bikin aku ninggalin kamu tuh sepele banget. Aku bahkan gabisa mempertahankan perasaan aku dan bikin kamu sakit hati"

Ada benarnya memang yang Wonwoo bicarakan. kalau Sohye menjadi Wonwoo pun ia tidak akan berani untuk mendekati kembali. Dan Sohye tidak berkata apapun lagi. Sohye bingung harus bagaimana merespon seluruh perkataan Wonwoo. Sejujurnya, Sohye senang mengetahui kenyataan Wonwoo masih menyukainya. hanya saja, Sohye harus tetap menjaga egonya. Mana mungkin ia membiarkan Wonwoo tau bahwa Sohye dengan mudahnya memaafkan kesalahannya.

Disisi lain, Wonwoo hanya bisa tersenyum kecil melihat Sohye salah tingkah seperti itu. Walaupun terlihat Sohye masih ingin menjual mahal dirinya dihadapan Wonwoo, Sohye masih sama seperti dulu. Tidak bisa menyembunyikan ekpresinya.

Dan Wonwoo tau, Sohye sudah memaafkannya.

petrichor ; Jeon Wonwoo & Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang