Wedding

8.7K 131 1
                                    

#Author POV
Ini hari yang kutunggu-tunggu tak terasa sekarang hari pernikahan aurel dengan dave. aurel pun sudah mulai menyukai dave, dia tampan dan baik kemarin mereka sempat makan malam bersama dan Dave sangat bersikap manis pada aurel.
dan mereka sudah berada ditempat pesta yang akan berlangsung.
Aurel sangat cantik dan anggun malam ini dengan menggunakan gaun pengantin bewarna putih dengan motif elegan tetapi terlihat mewah tanpa lengan dan memakai stiletto bewarna gold juga rambut yang ia gulung keatas membentuk konde sehingga memperlihatkan leher putih mulus nan jenjang miliknya sampai dave pun menelan salivanya susah payah saat melihatnya.
Dan dave menggunakan kemeja putih dan celana bahan putih dipadukan dengan jas berwarna senada juga sepatu bewarna hitam tak lupa dengan dasi paduan warna pink dan putih juga dengan tatanan rambut yg rapih membuatnya semakin tampan dan sempurna.
setelah selesai mengucapkan janji suci mereka langsung menyalami tamu undangan.
**************
setelah acara pesta pernikahan mereka, orang tua keduanya sudah menyiapkan rumah mewah sebagai kado pernikahan mereka berdua dan mereka memutuskan untuk pulang kerumah barunya.
Rumah mewah berlantai 2 dengan 8 kamar, ruang keluarga, ruang makan yang berhubungan langsung dengan dapur berbentuk pantry, kolam renang dan kolam ikan serta taman yang luas dan banyak berbagai macam bunga sangattt sempurna.
mereka langsung masuk kekamar yang sudah disiapkan oleh orangtuanya untuk malam pertama (apasihh abaikan).
#dave POV
Setelah sampai dirumah baruku aku langsung naik kelantai 2 yaitu letak kamarku berada, saat aku sampai didepan pintu kamar yang dikhusus kan untuk kami berdua aku langsung berhenti dan dia terlihat kebingungan
"mulai sekarang tidur lah dikamar sebelah jangan harap kau akan tidur bersamaku kecuali ada orangtua kita jadi kau harus tidur bersamaku karna aku tak sudi harus berbagi ranjangku pada mu"ucapku dingin
"tapi kenapa seperti itu bukankah kita sudah menikah?" tanyanya ck gadis ini sangat polos sekali aku langsung menarik tangannya kasar ke kamar sebelah sampai dia meringis kesakitan biarlah anggap aku kejam tapi memang gadis ini harus diberi pelajaran karna telah menghancurkan hidupku!! dia menangis oh tuhan kenapa hatiku sangat sesak saat melihatnya menangis? Ah mungkin aku saja yang tidak tegaan pada wanita.
#Aurel POV
Disini lah aku duduk sambil memeluk lututku dan membenamkan wajahku, setelah insiden yg dilakukan dave aku sangat syok dasar pria kejam takpunya hati aku membencinya tapi aku tidak boleh menyerah aku tidak mungkin langsung bercerai aku tak mau mengecewakan papah mamah aku harus berusaha merebut hatinya.

#Aurel POV Disini lah aku duduk sambil memeluk lututku dan membenamkan wajahku, setelah insiden yg dilakukan dave aku sangat syok dasar pria kejam takpunya hati aku membencinya tapi aku tidak boleh menyerah aku tidak mungkin langsung bercerai aku ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini lah kamar yang kutempati lumayan luas aku sangat nyaman tapi mengingat kejadian beberapa jam yang lalu hatiku seakan ditusuk ribuan belati.

Vote & comment
Tbc

Bad Girl And Young CeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang