"Kay, lo udahan kan?" Iqi nanya. Ya, mereka kini tengah berada di satu ruangan yang sama. "Udah ko" senyum nya kini mengembang karena bisa bertemu sahabatnya ini. Ya, dia mempunyai banyak teman di alsum. Makanya dia sering di sebut sebagai 'Queen Friends' ratu pertemanan. Ya. Cocok sekali dengan gadis ini.
"Jan, Ade lo gue bawa dulu ya. Pada kangen sama dia. Tenang aja, gue yang jagain. Itu artinya gue gantiin lo selama dia sama gue" ucap iqi yang minta izin sama Ojan. "Gue percaya sama lo qi, jagain dia" ucap Iqi nge yakinin Ojan. "Siap" Iqi seneng banget gila. "Hati hati ya Kay, kalo ada apaapa kabarin abang" Ojan bilang gitu bikin senyum gadis ini mengembang. "Aku sama mereka. Abang sama yang lainnya hati hati ya pulangnya" ucap Kayla kepada abangnya.
"Kita mukbang di smb aja ya Kay" ucap Iqi sambil masang sealtbeat ke badannya. "Okeoke" sahut Kayla. "Betewe, makin romantis aja ya sama Talitha" ya, gadis ini memang mengetahui hubungan sahabatnya ini dengan pacarnya yang bernama Talitha. "Komitmen aja si bayi. Saling percaya satu sama lain. Lo gaada niatan mau nyusul gue? Ojan udah, bang Gibran juga udah. Nah elo? Jomblo atu atunya di keluarga Al-Faruq" Iqi ngeledek gengs. "Eh kata siapa aku doang? Bi siti dia masih sendiri. Pak ujang juga masih sendiri. Aku ada temennya si wle" ucap Kayla yang tak mau kalah dari sahabatnya ini.
Iqi cuma ngakak, kayla ngomong gitu. "Kaylaa come on bayii, pak ujang sama bi siti itu lagi pedekate. Bentar lagi juga bakal nikah. Haha aduh pengen ngakak kan gue" Iqi bangsyul.
"Udah a qi, fokus nyetir dulu" Kayla mau berubah jadi huluk gaes. "Iyaya" and then, Iqi mulai fokus menyetirnya.Tring!!!
Satu notifikasi berhasil mengalihkan pandangan kayla yang tengah menatap jalan, kini tengah menatap layar handphonenya. Beberapa notifikasi Instagram berhasil membuatnya segera meng scroll layarnya.Derihansyah_
•picture•
Tagged: kayla.saf t2bofficial iqbaal.e♥ 💭 ↗
❤raffytanto, fauzan.saf, dan 50.251 lainnya
Derihansyah_ ketemu lagi sama bayi!! Kangen aa deri nya. Kapan kapan kita fotonya berdua aja. Jangan ada nyamuk nyamuk ini. Hehe. Kesamyangannya aa deri!!View all 255 comment
raffytanto ka deri bangsyul!!
fauzan.saf ka deri bangsyul!! (99+)
dibawaasikaja haha parah ka deri
Gibran.saf der, main la sini. Somsye sekali kau
Steffizamoraa jgn mau kay, nanti di jampi jampi.wkwk.
Jualsempakgocengan cek ig kita yuk sis. Lagi ada diskon log
Afsari2.8 bayiquuu💘💘
Kayladict_ bayi kitaaaa semuaaaaaaa @kayla.saf 💞💞💞
Irzannfaiq :)
10_Pahlevi BAYIIIIIIIIII💘______________
Irzannfaiq•picture•
[senyum jahaha]♥ ↗
❤fauzan.saf, gibran.saf, dan 35.678 lainnya
Irzannfaiq semesta butuh kesempurnaan. Sama halnya kayak kamu. Butuh kesempurnaan. Karna aku yakin kamu yang bakal nyempurnain semesta aku.
20 menit yang laluKini Iqi dan Kayla telah sampai di parkiran smb. Summarecon Mall Bekasi. Mereka berduapun langsung menuju tempat untuk melaksanakan mukbang challange.
"Tu mereka" Iqi sambil nunjuk ke tempat yang telah di tempati beberapa orang. "Bayiiiiiii!!!!" Kayla di serbu gengss. "Pada bau ketek iii" ucap Kayla. Anaknya nyelekit banget ya. "Yeu. Yang penting aku sayang kamoo" Dean berisyik banget ya.
"Kipe gaada ni?" Kayla yang lagi celingak celinguk nyari keberadaan sahabat nya ini. "Ada, telat paling. You know lah dia kayak gimana" sahut dean yang mungkin jawabannya bisa sedikit menenangkan sahabatnya. "Yaudah, kita mau mukbang apa ni?" Ucap Kayla. "Apaya, mukbang martabak aja Kali" usul Dean. Masih pada mikir makanan apaan yang bakal dijadiin mukbang episode kali ini.asique
"Sorry sorry telat. Taraaaaaaaa gue bawain ini buat mukbang bareng bayiiii!!" Kipe ngangetin bangsyul. Dia dateng ga sendiri. Bareng sama Irzan! Ya dia Irzan. "Cilok?" Iqi kaget bukan maen. Apaansyi alay a.
"Lo nyari dimana cilok sebanyak ini pe? Gila niat banget!" Dean nyamber. "Ini bekasi. Bukan Bandung yang dimana mana ada cilok, jadi Pliz mukbang Kali ini minimal ada satu tipi yang nge shoot kita. Yakali cogan bekasi capecape nyari cilok kalo kaga ada yang nge shoot" curhat ya pe. "O jadi ini belinya ga ikhlas?ga ridho? Yaudah yuu kay, kita mukbang pilus ajaa" Iqi baper. Eh apaansi."Yaudah, pake kamera aku aja. Eh tapi foto dulu ya" ucap Kayla sambil ngeluarin kameranya. Cekrek. Satu foto pun terabadikan. Ini bakalan jadi kenangan Manis banget buat Kayla.
"Hallo assalamualaikum, Kali ini aku ga sendirian. Karena aku bakal ditemenin sama..sama siapaa yaaaa?tebak hayoo? Merekaaaa yeee!!!!! Ada Irzan, Kipe, Dean, Iqi, sama Erbee. Asikasik aku anak gis sendirian.hehe. Kali ini aku bakalan mukbang challenge cilokk!! Ini Kipe sama Irzan yang nyariin. Uuu sayang merekaaa.
Yuk a intip terus" ucap Kayla yang kini menaruh kameranya di atas meja.Jreng jreng. Mukbang pun dimulai!!!!!
[Now playing : Jangan Takut Gendut(Dhyohaw)]
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone✖✖
Ficción Generaldi baca. di pahami. di resapi. jgn keseringan make hati ya, biasanya dia nyakitin. eak