Aku mempersiapkan barang untuk pergi ke sekolah ohh iya lupa memperkenalkan diri nama ku Nadia Miranda khairunnisa yang biasa dipanggil nadia oleh temen temen ku. Gue punya 2 sahabat namanya permata Dwi andini dan Vina umrina natasha aku ngecek kembali barang barang yg udh aku siapin tadi malam... Aku baru ingat barang kesayanganku yg setiap hari aku bawa kemana mana pun aku pergi. Aku mencari cari kemana barang ku itu...aku udh cari ke seluruh penjuru rumah ku tapi nihil barang aku yg hilang nggk ketemu. Nanti sore niat aku untuk cari barang ku itu setelah pulang sekolah "Ya udh deh aku pergi sekolah aja dulu nanti telat lagi kena hukum lagi sama bu dewi"ucap nadia dalam hati. Nadia pergi diantar oleh supirnya. Nadia termasuk orang yang boleh dibilang lebih dari mampu.
Sesampainya di sekolah Nadia langsung disambut oleh siswa siswi smp harapan bangsa. Nadia termasuk orang yg terpopuler di sekolah dia sangat cantik dan dia orang yang ramah dia juga ahli di bidang seni. 5 menit setelah itu bel sekolah berbunyi menandakan bahwa semua siswa siswi smp harapan bangsa masuk kelas mereka semua marah marah sendiri karena mereka tidak bisa melihat nadia lagi. Nadia masuk ke kelasnya. Semua siswa siswi tampak tegang karena pelajaran pertama nya adalah bu Dewi. Bu dewi terkenal orang yang tegas kepada semua muridnya."huh akhirnya pelajaran bu Dewi selesai juga"ucap mata sahabat nadia. "Bosan banget gue tadi pas bu Dewi jelasin kayaknya nggk ada yg dengerin tu"balas Vina sahabat nadia juga. Ketika mereka sedang bercakap cakap ada seorang siswa yg mendatangi mereka. Semua terkejut ternyata maksud siswa itu mendekati mereka dia ingin menembak Nadia. Nadia sontak terdiam dia sempat berpikir apa yang akan dia jawab kepada siswa itu dia tidak ingin pacaran dulu karena menurutnya kelas 2 smp itu masih terlalu kecil untuk berpacaran tapi dia tidak enak ingin menolak siswa itu nadia takut siswa itu malu.
Sekian dulu ya cerita ini ku harap kalian suka dengan cerita pertamaku ini maaf kalau gaje soalnya baru pertama kali buat... Dan juga aku mau minta maaf kalau ada typo.. Kalau mau tanya tanya dm aja aku di instagram ya namanya diva_febrianti8224 sekalian follow juga ya.. Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y F I R S T L O V E
RomanceNadia kehilangan sesuatu barang yang berharga, ada orang asing yg menghampirinya dan membantu mencari barang itu entah kenapa Nadia tiba tiba menyukainya