Sorry sesorry sorry-nya. Mian semianhae mianhae-nya yaaaa kalo ada typo atau gak ngerti. Cus baca!!!
®
®®
®®®
18.25
Hyejung: ma jung ada di rumah sebelah yah
Mama: lahh ko kesitu?? Dah solat magrib?
Hyejung: udahlah. tau pa ujang ga? Istrinya yang tmn mama? Tetanggaa dibandung tapi neneknya yang dibandung.
Mama: hah si teh anna? Ih mama juga mau kesana ahh pen gosip.
Hyejung: euhh kurang baik apa sihh jung sama mama. Ya udah duluan ah.
•••
Mamabaek: eh kok tante ga engehh yaa sama kamu padahal kita suka ketemuu tiap pagi.
Hyejung: hehe. Iya Tan. Maaf soalnya udah lama kan ga ketemu, kalo tante kesana.
Mamabaek: yaudahh baekhyun di sana dikamar. Masuk aja. Anggap rumah sendiri aja.
Hyejung: makasih tante.
Jadi selama ini tetangga yang suka ngegosip tiap pagi teh Tetanggaa yg di bdg gw yalord.
Gw buka aja pintu kamar si baek. Gw langsung duduk ala ala santai gitu di sofa.
Baekhyun: eh apaan lo kesini. Ga sopan pisannya
Hyejung: kata mam lo juga anggap aja rumah sendiri katanya yaudah ini juga rumah gw yaa.
Baekhyun: dikasih hati minta jantung. Lo janji udah lohor, dateng dah magrib.
Hyejung: ya gw mager anjir baek. Ga nyangka gw ketemu lo lagi. Ahayy.
Baekhyun: namanya juga jodoh, susah dipisahkan. Maksud gw jodoh untuk saling membantu.
Hyejung: iya gw juga ngerti keless ah..
Baekhyun: jadi lo mau nyanya apaa?
Hyejung: chanyeol?
Baekhyun: dia orangnya. . . kalem lahh, baik. . sama cewe, ga suka php kalo soal janji, tapi soal cewe jagonyaa. Lo udh suka sama dia?
Hyejung: kepo ah maneh mah. Lanjutt
Baekhyun: dia pernah deketin nayeon. Ga lama si seulgi nyalip, ngegas lagi Anjay. Gw saranin ya lo gas balik tuh si seulgii. Gw ga suka sama dia jijayy anjir. Kalo nayeon sih yah dia baikk, katanya dia udah punya pacar sama si seokjin kelas 12-b .
Hyejung: nayeon kelas berapa?
Baekhyun: kelas 11 sama kaya lu 11-d.
Hyejung: gimana dia orangnya?? Baikk bener? Kalo dia baik gw mau jadi temennya dahh, pen tau gw kaya apa si ceye.
Baekhyun: baikk asli gue. Dia mah orgnya Kalemm. Cinta damailah Anjay.
Hyejung: jadi bener ya lo bakal bntu gw.
baekhyun: okeh bener urang kapan bohong sama siapa sihh hah? Nah sekarang aing mau bantu maneh, sekarang lo mau bantu gw gak?? Kenalin kek sama tmn lo?