....
Biasakan Vote sebelum baca!!!
.
.
.
.One
Two
Three
Go...
Ucap cewek itu sambil menjatuhkan benderanya. Rifqi dan karin langsung menginjak pedal gas dengan kencangnya.Dan sorak penonton pun memenuhi kawasan itu. Sorak yang saling menyemangati yang terbaik.
Karin mengambil titik tikung yang pas sehingga mobil nya jauh meleset ke depan dan meninggalkan lawan jauh di belakang.
Lawan karin memakai mosh sehingga mobilnya mendahului mobil karin.
Waktunya. Gumam karin.
Lalu karin memakai mosh juga sampai lawannya ketinggalan jauh.
Garis finish sudah dekat .Dan.......
.
.
.
.
.
.
"Yes" gumam karin saat mobilnya masuk garis finish.Rifqi langsung keluar dari mobilnya dan berjalan menuju mobil karin. Karin masih diam di dalam mobilnya karna tau lawannya adalah rifqi. Lalu karin keluar dari mobilnya, membuat para penonton melongo karna tau kalo orang yang berhasil mengalahkan raja balapan adalah cewek. Rifqi pun sama terkejutnya dengan penonton karna lawannya adalah karin.
Penonton memberikan tepuk tangan kepada Karin."apa yang lo mau?" tanya rifqi kepada karin karna karin berhasil mengalahkannya .
Karin berjalan ke arah rifqi dan berbisik."Gue mau lo jadi nerd selama sebulan" ucap karin dengan seringaian khas nya.
"Fine" jawab rifqi dan masuk ke dalam mobilnya.
Karin pun menghampiri Vira dan langsung mengajak nya pulang.
____________
"Lo minta apa sama rifqi" tanya Vira.
Karin tersenyum dan menatap Vira."Gue nyuruh dia jadi Nerd selama sebulan"
"What? Lo gila? Masak mosh wanted sekolah lo suruh jadi nerd"
"Gue masih waras kok, emang apa salahnya kalo dia jadi nerd?," tanya karin.
"Gak papa sich, gak nyangka aja lo bisa nyuruh dia kayak gitu, btw dia mau nggak,?"
"Ya pasti mau lah, klo gak gue paksa"
"Gila lo" ucap Vira.
----------
Pagi ini karin udah siap berangkat ke sekolah.sekarang dia sedang sarapan bersama papinya karna maminyalagi ada kerja di luar kota.
Selesai maka. Karin langsung berangkat ke sekolah, dia udah gak sabar ngeliat penampilannya si rifqi.
Tapi kayaknya dia mau jemput rifqi dulu deh, soalnya rumah dia dan rumah rifqi hanya berjarak 4 rumah.
Karna gak mungkin kan seorang nerd bawa mobil keren ke sekolah?Karin keluar pekarangan rumahnya dan segera menuju rumah rifqi.
--
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boyfriend
Novela JuvenilPertukaran pelajar yang akan di dapat oleh rifqi di London membuatnya bingung harus menerima atau menolaknya. Sedangkan mendapatkan beasiswa itu adalah impiannya dari dulu, tetapi jika ia menerima beasiswa nya bagaimana dengan karin? Apakah takdir a...