Junior yang nyolot

18 2 0
                                    

Hai guys nama gua Alice gua baru lulus dari sekolah tinggi bahasa asing (STBA YAPARI ABA BANDUNG),dan sekarang gua mau jadi guru bahasa inggris.

pada saat itu gua sedang magang menjadi guru di Sekolah Menengah Akhir Negri 12 Bandung.Hari pertama magang yang menjadikan impian gua ,,pikir gua , menjadi guru SMA itu senang,,tapi ternyata jauh dari kenyataan,,saat itu gua kebagian ngajar di kelas 12-C .

Saat dalam kelas
"Hmmm,,"lirih gua saat masuk kelas,murid murid pun berteriakan "ada ibu cantik,,ada ibu cantik,,"mereka bukan nya duduk rapih menghormati guru malah teriak- teriak."DUDUK" sentakan gua pada murid murid yang berisik.mereka pun akhirnya duduk,saat gua ngabsen murid 12-C
"Alfi,,,ada"
"Anita,,,ada"
"Bimo,,,hmm"saat gua panggil nama itu tidak ada.

Sampailah absen 20
"Mita,,"Tiba tiba ada cowok baru datang dan masuk  kelas tanpa memberi salam,,

lalu kemudian aku tarik tangannya dan bertanya "siapa nama mu??,,hmm nama mu pasti Bim,," saat gua mau ngelanjutin nama dia,,dia malah motong pembicaraan gua,"hmm,,nama gua bimo"kemudian dia langsung duduk dibangku yang kosong paling depan,pas banget di depan meja guru.

"Ya,,sekarang kita mulai pengenalan dulu,habis itu kita mulai pembelajaran ,,nama ibu,Alice naufalina angelin,ibu di sini akan mengajar kalian bahasa inggris.

❇❇❇

Akhirnya pembelajaran pun telah selesai.

Saat jam istirahat gua bertemu dengan salah satu murid gua,,"hmm,,hai cantik"tiba tiba dia manggil gua,,"hmm,,apa sich, gak sopan banget tau,"kata gua sambil dengan mata sinis.
"Hm,,mau gak nanti sore kita jalan??"kata Bimo
"Gua gak ada waktu." kata gua polos
"Is oke,,"kata Bimo.

❇❇❇

Berawal dari surat CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang