part 2

41 5 8
                                    

Panda

" woi siapa tu, dag dig dug ini hati " batin ku.

" kenapa lo sangak ?" tanya fiera.
" nggak aku baru nengok malaikat lewat " kata ku tiba tiba lebay.

" what, sejak kapan lo bisa ngomong kayak barusan " kata fiera takjub.
" biasa aja kali nengok gue, jangan kayak orang kampung nengok artis " jawab ku judes, sebenarnya sih aku ngomong seperti itu untuk menutupi rasa malu ku.

" ah lo, kalau ngomong suka betol, gue kan syok batin nengok loe ngomong kayak barusan " jawab fiera.
" udahlah, jangan gabuk, yang suka ma dia kan aku, kok loe yang gabuk " jawab judes .

" tapi lo suka ma siapa?". Tanya fiera mengecilkan suaranya.

    Aku hanya menunjuk orang yang ku maksud dengan ujung mata ku.

" rupanya selera lo tinggi juga, manizzzz banget " kata fiera lebay.

" ya dia lebay, buka teman gue " batin ku sambil sedikit menunduk.

" kenapa lo nunduk nunduk gitu ?"  tanya fiera.
" karna gue malu, punya kayak lo, bikin malu aja, lebay bin alat nya bisa kumat di mana pun " jawab ku santai dan duduk di kursi paling belakang.

" iya elah, ngapain duduk di belakang sih " kata fiera lesu.
" ih gue tau pasti karena doi lo kan " sambung fiera ketika melihat syam yang duduk di barisan belakang dekat dengan si panda.

" dasar, pinter banget cari kesempatannya " kata fiera sambil mengerling nakal kearah ku.

" apaan sih " jawab ku sok cuek, padahal hati ku hampir jatuh ke bawah.

" tapi ngapain lo pergi ketempat doi aku tadi ?" tanya ku .
" oh tadi, aku nanyak nama dia tadi " jawab fiera.
" trus, nama dia siapa ?  " tanya ku penasaran bahkan sangat.

" nama dia syam " jawab fieta.

" oh ternyata nama dia syam " batin ku.

***************

Syam pov

" wow, who is she " batin ku ketika ingin memasuki kelas dan melihat seorang cewek.

" hai nama lo siapa " tanya teman cewek yang ku kagumi tadi.
tapi aku hanya memandangnya dari atas hingga bawah menatapnya remeh.

" hehehe, lo nggak usah gr dulu , gue tanyak karna di suruh sama kawan gue " kata teman cewek tadi.

" iya nama gue, syam " jawab ku cuek.
" ohh, kalau kawan gue yang di sana namanya panda, kalau gue fiera " kata cewek yang namanya baru aku ketahui fiera.

" tapi tunggu, dia bilang kawan nya yang tanya pa mungkin, dia tanya nama aku lewat fiera,kan dia kawan nya si fiera " batin ku sambil tersenyum.

" maaf kenapa lo dengan senyum begitu, sambil nengok panda ?" tanya fiera bingung.

" ya ampun gue ketahuan lagi nengok kawan dia,mau taruk dimana muka gue " batin ku.

" kapan gue nengok kawan lo, orang tadi gue nengok ke luar kok" bantah ku.

" ya suka suka loe mau ngomong apa deh " kata fiera dan pergi dari hadapan ku.

**************

Vote and coment donkkkkk. !!!!!!

Sebagai semangat buat aku.

Dibalik air mata penantian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang