Aku
Apa kalian pernah mengerti sedikit tentangku?
Apa itu cara kalian menilai seseorang?
Apa dengan begitu kalian terlihat sempurna?
TIDAK
Kalian hanya menilaiku dari satu sisi saja
Dan menyimpulkan semuanya
Pernahkah kalian melihatku dari sisi yang lain?
Kenapa kalian selalu menilaiku sebelah mata?
Aku juga manusia
Aku gadis 16 tahun sama seperti kalian
Tapi, kenapa kalian menilaiku berbeda?
Apa ada yang salah denganku?
Fisik atau penampilan
Ya, aku gadis buruk rupa yang jauh dari kata sempurna
Apa kalian menilai seseorang hanya dari fisik?
Apa kalian tidak peenah berfikir
Bagaimana perasaan kalian bila berada di posisiku?Apa aku akan memiliki seorang teman?
Aku memang gadis si buruk rupa
Tapi aku juga manusia, yang butuh seorang temanAriana Cantika Pratama
Hai.. Aku Cantika.Aku memiliki kulit sawo matang yang jauh berbeda dengan kulit keluargaku, entah karena kulitku diturunkan dari gen teratasku atau bagaimana aku juga tak mengerti.Rambutku lurus hitam legam dan selalu ku kuncir tinggi. Dan wajahku kusam penuh jerawat, tapi aku tidak terlalu peduli tentang itu. Karena, jujur aku memang tidak terlalu suka untuk merawat diri. Menurutku itu hanya buang buang uang.
Sampai dimana umurku memasuki 15 tahun. Dimana Aku menyembunyikan identitasku sebagai putri dari Yoga Pratama dan Raina Aditama. Mungkin hampir tidak ada orang yang tidak kenal dengan kedua orang tuaku, karena orang tuaku ialah pengusaha terkaya di Indonesia dan banyak memiliki cabang di luar negeri. Tapi aku benci dengan pekerjan mereka. Karena apa? kerena tidak ada yang mempercayaiku sebagai anak mereka. Yah mungkin wajahku yang bisa dikatakan tidak ada mirip miripnya sama sekali. Karna itu lah aku harus menutup nutupi jati diriku sendiri.
Meskipun papa dan mamaku berulang kali menyatakan bahwa aku adalah anak kandungnya. Namun masih banyak dari mereka yang tidak mempercayainya dan selalu menyebarkan gosip yang tidak benar dari mulut ke mulut bahwa aku adalah anak asuhnya.
Yang mereka tau hanya kakakku Ariano pratama sebagai anak dari Yoga pratama, karena Ariano yang memiliki paras tampan yang tak beda jauh dari papa, kalo mama- jangan ditanya lagi, Mamaku selalu terlihat cantik dalam keadaan apapun. Mungkin saat mama mengandungku, mama mengalami banyak benturan dan mengakibatkanku terlahir dengan wajah yang- Emm kalian tau lah, tidak enak dipandang.
Tapi aku masih bersyukur karena memiliki keluarga Yang sangat menyayangiku. Mereka tidak tanggung tanggung jika menyangkut anaknya. Papa dan mama selalu memberikan yang terbaik untukku dan kak Ian atau Ariano.
Buktinya, aku menjadi salah satu siswi SMA High International School Jakarta atau biasa disingkat dengan HIS Jakarta. Sekolah nomer satu di Indonesia. Aku masih duduk di kelas X IPA.2 aku tergolong siswi yang pintar di sekolah bahkan selalu menduduki peringkat pertama dikelas. Disini aku hanya memiliki satu teman. Lolita Afriana Putri, dia sahabatku. Aku selalu memanggilnya Loli meskipun dia lebih suka di paggil Lita. Angap aja itu panggilan sayangku padanya.
Lolita Afriana Putri
Haiii... Aku Lita sahabat Cantika. Aku mengenal Cantika ketika hari pertama MOS disekolah. Aku melihat Cantika menjadi bahan bully-an para senior. Awalnya ga ada niatan buat nolongin Cantik, berhubung perlakuan senior itu keterlaluan. Ya mau gimana lagi, aku menghampiri para senior sok cantik itu dan- Plak, begitulah suara tamparanku ke pipi salah satu senior itu dan sejak itu pula aku berteman dengan Cantika.Ariano Pratama
Ian panggil gue Ian. Gue kakak dari Cantika, Ariana Cantika Pratama. Umur gue beda 2 tahun dari cantika. Gue kelas XII IPA.1 HIS Jakarta. Gue tergolong cowok ganteng, cool, famous, pinter oh bahkan jenius, idaman para wanita, dan CUEK. Gue kurang peduli dengan lingkungan sekitar. Eits, tapi jangan salah gue termasuk seorang kakak yang baik kok, gue selalu ngejaga adek gue dengan baik. Bahkan kalo gue tau ada orang yang berani nyakitin adek gue, gue yakin pasti bakal berakhir di UGD bahkan gue ga segan segan nganterin dia ke kuburan.*****
.
.
.
.
.
Segini dulu, di maklumi aja ya klo masih banyak typo bertebaran....
Jangan lupa vote and comment...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm an Ugly Girl
Teen FictionAriana Cantika Pratama gadis remaja yang memiliki wajah buruk rupa, semua memangilnya dengan panggilan gadis si buruk rupa. Bahkan tidak ada yang mau berteman dengannya. Wajah kusam, kulit gelap, penuh jerawat dan kaca mata bulat besar yang selalu...