NEXT PART (RIFY) GUYS!!
"Dih siapa sih kak rio yang takut di gangguin sama orang sekolahan ini, ify juga gak akan pergi dari hati kak rio walau pun kak rio kemaren minta ify jauhin kak rio"jelas ify kepada rio, membuat rio sedikit tersenyum puas mendengar bahwa ify gak akan ikuti ucapannya yang meminta agar ify menjauhi dia.
Mereka pun telah sampai ke taman belakang yah taman
"Eh kok jalan kantin malah ke arah taman belakang kk?"bingung ify.
"Emng kita mau ketaman belakang,kenapa gak mau lo?"tanya rio dengan santai.
"Bukan gitu maksud ify kak tapi ify bingung aja kak rio kan ngajak janjiannya tadi mau ke kantin bukan ketaman?"ujar ify yang masih dibuat bingung.
"Gue ngajak lo kesana dulu soalnya ada yg mau gue bicarain serius sama lo!"jelas rio.
"Emng kak rio mau bicara apa?"
"Tar gue ceritain pas sampe di taman aja, gak enk bicara sambil jalan!"
Mereka pun telah sampai di taman belakang...
"Hm..fy gue mau bilang kalo mulai saat ini dan seterusnya lo...lo gak boleh jauh-jauh dari gue dan satu lagi lo gak boleh deket sama cowo lain yah selain gue dan temen² gue ngerti"jelas rio yang membuat ify semakin dilanda kebingungan.
"Maksud kak rio ify gak boleh jauh dari kakak dan gak boleh dekat² sama cowo selain kak rio gitu?"
"Iya itu maksud gue,hm lo mau kan nuruti apa kata gue tadi?"
"Mau kak ify mau"
"gue mohon lo tetap sabar sama perlakuan gue yang cuek ke lo fy dan gue mau tanya lo masih suka sama gue gak?"ucap rio yang mengenggam kedua tangan ify dengan lembut.
"Hm..iya kak ify tetap sabar kok sama perilaku kecuekan kak rio ke ify, ify tau kecuekan kak rio gak seperti hati kk rio yang baik dan satu lagi ify masih tetap suka sama kak rio kok, ify gak nyerah untuk dapetin cinta kak rio!"jelas ify yang saat ini meneteskan air mata enth air mata kesedihan atau malah sebaliknya.
"Gak usah nangis fy gue benci liat air mata lo jatuh gara² gue"
"Ini bukan gara" kak rio kok ini ify cuma kelilipan aja sumpah"
"Gak usah bohong fy gue tau lo nangis kan Bukan kelilipan?"tanya rio yang menghapus jejak air mata cewe berwajah cantik baginya.
"Iya kak ify nangis maaf"ujar ify yang menundukan kepalanya.
"Kali ini gue maafin fy tapi kalo buat seterusnya gue gak mau cewe yang gue cintain nangis gara² gue!"jelas rio yang membuat hati ify berdegub kencang dibuatnya.
"Apa maksud kak rio sih cewe dicintainnya apa bener kak rio udah mulai jatuh cinta pada ify yah"batin ify yang masih syok mendengarnya.
"Why?"tanya rio membuat syok ify menghilang sejenak.
"Mak..maksud kak rio tadi apa?"tanga ify dengan nada lembut seperti biasanya.
"Yang mana yah fy?"ujar rio pura² lupa.
"Iss kak rio kok lupa sih,nyebelin banget dasar batu!"balas ify.
"Gpp batu yang penting gens fy hahahah"tawa rio.
"Tau ahh yok kak ke kantin kan udah selesai ceritanya"kesal ify kepada rio.
"Beneran gak mau dengeri kelanjutan ceritanya nih fy? Sayng bngt padahal gue udah belajar dari semalem loh sama cakka,alvin,iel,dea masa lo gak mau dengerin lagi...hm yaudah gpp yok ke kantin"ujar rio sambil mendahuluin ify yang masih kesal terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For Love Come's !!
RomansaCinta??Satu perasaan yang mengandung banyak arti,satu yang paling menyakitkan iyalah patah hati,seseorang yang jatuh cinta pasti siap dengan namanya patah hati,,, Go reading