#7

3.2K 386 12
                                    


Hari ini hari yang menyenangkan bagi member Astro. Mereka pergi ke pantai dan bebas bermain air laut yang sejuk itu.

Panas terik matahari yang membakar kulit tidak mereka pedulikan. Yang mereka tahu hari ini mereka harus bersenang-senang sebelum mereka kembali ke rutinitas mereka.

Sanha dan Rocky bermain dengan bintang laut yang tak sengaja mereka temukan. MJ, Jin Jin dan Bin saling mendorong dan menyipratkan air satu sama lain.

Kemana Eunwoo?

Sang visual tampan itu hanya tidur nyaman dibawah payung. Ia tidak melakukan apapun selain memandangi kekasihnya dari jauh.

"Cha Eunwoo"

Eunwoo menatap Bin kaget. Jika ia tak salah lihat kekasihnya itu ditenggelamkan oleh dua hyung tertua mereka.

"Kau membasahi pakaianku, Binnie"

Eunwoo sedikit protes dengan Bin yang langsung menaruh kepalanya di dada Eunwoo. Bin yang mendapat respon seperti itu langsung menarik sebelah tangan Eunwoo untuk memeluknya.

"Dasar bocah"

Eunwoo mengacak rambut Bin yang basah itu. Sebenarnya, Eunwoo tidak ikut main air karena ia baru pulang dari photoshoot-nya. Namun, Bin menyuruhnya ke pantai. Mau tak mau akhirnya, Eunwoo sampai di pantai.

"Kenapa tidak kesana?"

"Tidak bisa berenang"

Bin menatap Eunwoo tak percaya. Si perfect Eunwoo tidak bisa berenang? Apa Bin sedang bermimpi?

"Aku tidak percaya itu, Cha Eunwoo"

"Kau tidak percaya?"

"Buktinya apa?"

"Buktinya aku tenggelam dalam pesonamu"

Bin menarik hidung Eunwoo gemas. Ia tertawa dan langsung memeluk Eunwoo erat.

"Aku menyesal menghampiri kalian"

Rocky yang melihat adegan kedua hyungnya itu langsung ikut memeluk kedua hyungnya. Ia menyukai moment seperti ini berada di tengah lovey dovey kedua hyung nya.

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang