Aku Gak Butuh Hati Kamu

3K 59 6
                                    

Cast :

Dimas Anggara as Dimas Ardiansyah

Michelle Ziudith as Michelle Diandra

Eza Gionino as Bayu Dewanto


Happy Reading dan Semoga Suka😊

"Hati itu yang udah ngebuat aku kehilangan semuanya, termasuk kamu"

Michella Diandra gadis cantik berkulit putih, berambut panjang dan memiliki mata yang sangat indah itu adalah gadis yang selalu terlihat ceria, t ak pernanampak kesedihan sedikitpun diwajahnya, tapi bukan berarti dia tak pernah memiliki masalah yang membuatnya sedih hanya saja dia terlalu pintar memyembunyikan masalah yang sedang dia hadapi sehingga hanya tawa dan kebahagiaan yang selalu ia perlihatkan pada semua orang. jadi tak heran jika banyak orang yang menyukai gadis ini bukan hanya karena melihat gadis ini yang selalu ceria tapi juga karena sifat gadis ini yang sangat ramah pada semua orang.

Sunrise atau yang sering disebut dengan matahari terbit mungkin bagi kebanyakan orang itu adalah sesutu hal yang biasa tapi tidak dengan michelle, baginya sunrise adalah sebagai bel tanda hari baru akan dimulai dan saat hari baru itu sudah dimulai artinya ia masih bisa bersyukur karena allah masih memeberikan dan mengizinkan nya untuk menikmati indahnya hari baru.

Seperti biasanya saat pagi tiba saat itulah yang memang sangat ditunggu tunggu michelle saat dimana dia bisa menikmati sesuatu yang sangat disukainya yaitu melihat sunrise di rumah pohon tempat yang sangat pas untuk bisa melihat sunrise karena dari atas rumah pohon michelle bisa melihat view yang paling jelas dan indah disana.

Michelle tak pernah merasa bosan dengan hal ini. Bangun sangat pagi, kadang rela tidak sarapan, ditambah lagi dia harus mengayuh sepadanya sampai akhirnya dia sampai di atas rumah pohon ini dan melihat satu keajaiban tuhan yang diciptakan dengan sangat indah yaitu sunrise. Dia selalu menyempatkan waktu paginya sebelum berangkat kesekolah untuk datang ketempat ini dan menikmati hal yang sangat disukainya.

"Subhanllah ini benar benar sangat indaaah"gumam michelle saat melihat sunrise dihadapan nya. Iya beginlah michelle dia selalu menunjukkan rasa kekaguman nya setiap kali dia melihat sunrise, bahkan tak jarang dia selalu tersenyum atau hanya berdiam melamun saat menikmati sunrise itu.

"Chelle!"suara seorang laki laki bertubuh kekar ini membuyarkan fokus michelle saat menikmati sunrise itu.

"Ada apa?"tanya michelle dengan menundukkan kepalanya kebawah melihat kearah laki laki yang tadi memanggilnya yang ternyata dia adalah Bayu.

Bayu adalah sahabat kecil michelle yang sampai sekarang usia michelle sudah hampir menginjak 17 tahun mereka tetap bersahabat dekat, bayu sangat menyayangi michelle begitupun sebaliknya mereka berdua selalu terlihat bersama dalam kedaan dan kondisi apapun. Bayu juga sering menemani michelle kemanapun. Bahkan setiap pagi bayu juga menemani michelle untuk melihat sunrise ditempat ini. tapi, tak jarang michelle juga berangkat kesini sendiri karena terlalu lama menunggu bayu yang telat bangun.

"Turun chelle udah siang matahari nya juga udah terbitkan, lo gak kesekolah nanti telat loh"ucap bayu menyuruh michelle untuk turun.

"Iya bawel gue turun"ucap michelle lalu ia segera turun dari atas rumah pohon itu, dan mereka berdua pun segera pergi kesekolah bersama dengan menggunakan sepeda masing masing.

***

"Kamu tadi berangkat sekolah sama bayu?"tanya dimas pada michelle, kini mereka sedang duduk di bangku taman disekolah mereka.

Kumpulan Cerpen Dimas Anggara ❤ Michelle ZiudithTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang